Jelang Pernikahan Aure-Atta, Kulit Ashanty Muncul Bintik Merah
sangat disebut meninggal dunia karena covid 19. Foto. Ist

 

Elangnews.com, Hiburan – Pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar tinggal menghitung hari, Namun, ada kabar kurang menyenangkan karena ibu sambungnya, Ashanty merasa kesehatannya dalam kondisi tidak baik.

Hal itu diketahui lewat unggahannya di sosial media, Ashanty tampak memperlihatkan kulit dibagian tangannya muncul bintik bintik merah.

“Banyak yang nanya sakit apa?” tulis Ashanty dikutip Elangnews dalam insta story miliknya, Rabu (31/3/2021).

Jelang Pernikahan Aure-Atta, Kulit Ashanty Muncul Bintik Merah
Ashanty alami kambuh . Foto: Instagram

Autoimun Kambuh

Dalam unggahan itu, Ashanty berusaha tenang dan tidak panik karena ia pernah merasakan hal tersebut. Menurutnya, autoimunnya sedang kambuh.

Baca Juga:   Intip Aktifitas Vicky Prasetyo Jelang Pernikahan

“Auto immune aku kambuh. kali dulu stres banget. Kl sekarang kayak udh biasa aja hehe cuma memang sakit dan gatel banget..,” ujar Ashanty sembari menjelaskan penyakitnya.

Pemicu kambuhnya

Dengan kondisi ini, Ashanty menduga ada beberapa faktor yang membuat autoimunnya kambuh.

“Pemicu bisa capek, stres dll. Tp ini udh lumayan setahun lebih loh ngga kambuh, padahal ngga minum obat. Hanya suplemen2,” paparnya.

Baca Juga:   Sahabat Beberkan Hari Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Himbau kepada pengidap autoimun

Sementara itu, Ashanty tak lupa untuk menghimbau kepada seluruh sahabatnya atau netizen yang mengalami masalah autoimun agar tetap diperhatikan secara serius sert konsultasi kepada dokter.

“Buat yg ngerasain kayak gini, jangan kira ini biduran atau alergi biasa. mending check ke dokter, Check darah lengkap!! Jgn asal minum obat,” tutup Ashanty. (Ade/Red)