Jelang Bebas Penjara, Ini Impian Saipul Jamil
ciptakan untuk kekasihnya, . Foto: ist

Elangnews.com, Hiburan – Pedangdut Saipul Jamil dikabarkan akan menghirup udara segar beberapa bulan kedepan. jelang kebebasannya, bang Ipul begitu disapa membuatkan lagu berjudul Love Love untuk teman dekat wanita-nya bernama Indah Sari.

Dengan memberikan hadiah lagu spesial untuk Indah Sari, mantan suami Dewi Perssik itu memiliki impian saat bebas penjara. Saipun Jamil ingin menjalani kehidupan yang bahagia dan harmonis dengan wanita pujaan hatinya.

“Kami ingin hubungan kami berdua adalah hubungan yang sehat, hubungan yang saling memberikan kebahagiaan untuk kedua belah pihak,” ucap Saipul Jamil saat video call dengan Indah Sari di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, belum lama ini.

Baca Juga:   Saipul Jamil Mempersembahkan Lagu Khusus Untuk Indah Sari

Tak hanya itu, Saipul Jamil mengatakan bahwa ia menjalain hubungan ini dari lubuk hatinya. Makanya, ia ingin jalinan kasih ini saling berbagi kebahagian dan tak merugikan pihak lainnya.

“Mudah mudahan tidak saling merugikan,” ungkap Saipul Jamil.

Jelang Bebas Penjara, Ini Impian Saipul Jamil
Saipul Jamil ciptakan lagu untuk kekasihnya, Indah Sari. Foto: ist

Dukung Saipul Jamil

Dalam kesempatan itu, Indah Sari juga mengungkapkan pendapatnya bahwa hubungan ini dijalani secara tulus dan ikhlas. Apalagi, ia selalu mendukung dan memberi semangat ke Saipul Jamil selama menjalani hukuman di penjara.

“Ya kami tetep deket saya tetep support Bang Haji Ipul, Bang Haji Ipul support saya. Jadi saya doa terbaik buat Bang Haji Ipul, Bang Haji Ipul berdoa terbaik buat saya. Bisa berdoa saja,” kata Indah Sari.

Baca Juga:   Saipul Jamil Mempersembahkan Lagu Khusus Untuk Indah Sari

Ada Kesamaan

Saat ditanya soal keseriusan hubungannya, Indah Sari belum ada rencana kedepan dengan Saipul Jamil. Akan tetapi, ia mengisyarakat kehidupannya mirip dengan mantan suami Dewi Perssik itu.

“Kami bertemu di dunia entertain bukan baru, dari Bang Ipul single saya single. Bang Ipul menikah saya menikah, Bang Ipul berpisah saya juga berpisah kasarannya,” pungkas Indah Sari. (Ade/Red)