Jelang Akad Nikah, Orangtua Atta Halilintar Sakit
terpesona rumahnya kebanjiran. Foto: istimewa

 

Elangnews.com, Hiburan – Jelang , Atta Halilintar mengaku bahwa orangtuanya, ibunda dan ayahanda sedang dalam keadaan kurang sehat. Pasalnya, mereka tengah terbaring lemas di rumah .

Hal itu diungkapkan youtuber terkenal se-Asia lewat sosial media miliknya. Dalam keterangan itu, Atta Halilintar berharap agar ibunda dan ayahanda cepat diberikan kesembuhan agar bisa beraktifitas seperti biasanya.

“Cepat sembuh mom dad, semoga lanmcar operasi besarnya,” tulis Atta Halilintar dikutip Elangnews dari sosial media miliknya, Jumat (12/3/20212).

Baca Juga:   Menilik Pas Foto Untuk Buku Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Jelang Akad Nikah, Orangtua Atta Halilintar Sakit
Atta Halilintar mengaku sudah mendiskusikan dengan serta keluarga . : foto: instagram Atta Halilintar

Doa Atta untuk orangtuanya

Tak lupa, Atta Halilintar juga mendoakan ayahanda, Anofial Asmid serta ibunya Lenggogeni Faruk agar lekas sembuh.

“Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan bisa kembali ke tanah air. MISS UU MOM DAD,” doa Atta Halintar untuk kedua orangtuanya.

Merahasiakan

Walaupun orangtuanya akan menjalani operasi, calon suami Aurel Hermansyah itu tidak memaparkan penyakit kedua orangtuanya. Namun, ia meminta doa terbaik kepada seluruh penggemarnya dan netizen.

“Banyak yang bertanya tentang Kedua orang tua ku, Mohon biar kan orang tua ku tenang dan nyaman berobat sampai sembuh disana karna sangat bahaya kalau mreka terkena C0v1d 19,” harap Atta Halilintar sembari menulis mohon doannya.

Baca Juga:   Pernyataan Ifan Seventeen dan Citra Monica Soal Orangtua Tak Hadir di Acara Lamaran

Netizen turut

Melihat unggahan itu, netizen hingga rekan rekan artis hingga pejabat turut prihatin serta mendoakan yang terbaik untuk orangtua Atta Halilintar.

“Semoga segera disembuhkan kembali,” kata Rossa. “Get well soon om & tante,” tulis Ivan Gunawan. “Lekas sembuh om tante,” kata Chika Jessica di kolom komentar. (Ade/Red)