Jaja Mihardja Ngeluh Kesakitan, Begini Kondisinya
merasa lututnya . Foto: ist

Elangnews.com, Hiburan – Meski usia tak muda, pelawak sekaligus aktor Jaja Mihardja masih eksis di jagad hiburan Tanah Air. Pria jenaka itu masih menerima tawaran akting di layar lebar, sinetron ataupun nara sumber di porgram televisi.

Pria kelahiran Jakarta 1 November 1942 ini mengaku baru saja menyelesaikan perannya di film layar lebar. Jaja Mihardja pun menikmati profesi yang telah dijalani sejak puluhan tahun terakhir ini.

“Layar lebar sudah selesai dua,” kata Jaja Mihardja kepada awak media saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:   Jelang Akad Nikah, Orangtua Atta Halilintar Sakit
Jaja Mihardja Ngeluh Kesakitan, Begini Kondisinya
Jaja Mihardja merasa lututnya sakit. Foto: ist

Jaga Kesehatan

Walaupun merasa sehat, Jaja Mihardja selalu berhati hati dalam menjalankan profesinya. Makanya, ia berusaha memperhatikan kondisi kesehatan apalagi beberapa akhir ini, ia sering merasa sakit dibagian kakinya.

“Jaga kesehatan iya, cuma sekarang suka merasa nyeri aja () ini,” kata pria yang sudah berusia 74 tahun.

Rutin Kedokter

Untuk menghilangkan rasa nyeri pada bagian lututnya, pemilik jargon Apaan Tuh ini mengaku rutin melakukan pemeriksaan kedokter.

Baca Juga:   Sule Terbaring Lemas, Nathalie Holscher: Dia Sakit

“Kata dokter meski dikasih pelumas (biar nggak nyeri) kasih pelumas kayak minyak di dengkul. Ya, mungkin sudah keropos,” ujar Jaja Mihardja sembari tersenyum.

Masih sehat

Walaupun merasa nyeri, Jaja Mihardja berusaha tampil secara normal. Untungnya, aktifitasnya tetap berjalan sehingga ia tidak merasa terganggu dengan kondisinya saat ini.

“Alhamdulillah ya, saya masih sehat,” ucap syukur Jaja Mihardja. (Ade/Red)