Poster Teaser Film Space Jam: A New Legacy
Poster Teaser : A New Legacy

ELANGNEWS.COM, Jakarta – mengikuti jejak Michael Jordan sekali lagi, sekarang beralih dari fenomena bola basket menjadi bintang film A-list potensial. Dia ditawari kesempatan untuk melanjutkan franchise Space Jam 15 tahun lalu, tetapi menolaknya, “Saya tidak berpikir saya siap untuk melakukan sesuatu sebesar itu.”

Rumor sekuel dari Space Jam yang ikonik telah berputar-putar sejak 2012 dan LeBron sering menggunakan media sosial untuk membantu mendorongnya. Dia akhirnya masuk ke proyek pada tahun 2015 menurut Entertainment Weekly dan mengakhiri rumor pada bulan Februari. Dia mengatakan kepada EW “Ini salah satu pertandingan terbesar, jika bukan pertandingan terbesar, yang pernah saya mainkan. Pasukan Goon mungkin adalah tim terbaik yang pernah berkumpul dalam sejarah bola basket.”

Baca Juga:   Warner Bros Rilis Teaser Space Jam: A New Legacy Setelah 25 Tahun Film Perdananya

Dalam versi modern Space Jam LeBron berjuang untuk berhubungan dengan putranya Dom, yang lebih suka membuat game online daripada memainkan game aslinya. Ketika AI G Rhythm, yang dimainkan oleh Don Cheadle, memperhatikan keterampilan teknologi Dom, dia menarik duo ayah-anak ke dalam “Server-verse” hiburan Warner 3000. Di sana dia menyandera Dom untuk mencuri pengikut media sosial LeBron.

Seperti dalam aslinya, itu akan turun ke permainan bola basket untuk menyelesaikan masalah. LeBron James harus mempertemukan kembali skuad untuk mengalahkan Goon Squad.

LeBron James akan bermain sendiri, tentu saja, dan putranya Dom akan diperankan oleh Cedric Joe. Istri layar LeBron, Kamiyah akan diperankan oleh aktris Star Trek Discovery Sonequa Martin-Green. Dua anak pasangan lainnya adalah Ceyair Wright sebagai putra sulung Darius, Harper Leigh Alexander sebagai putri Xosha.

Baca Juga:   Space Jam 2: Film Perdana LeBron James Bersama Looney Tunes

Untuk memperkenalkan generasi baru anak-anak kepada para pemeran karakter Looney Tunes, Warners Bros akan membawa seluruh kru bersama dengan favorit penggemar lama Bugs, Lola Bunny, Daffy Duck, dan Tweety.

Poster Teaser Film Space Jam: A New Legacy
Poster Teaser Film Space Jam: A New Legacy

Space Jam: A New Legacy akan menjadi salah satu film pertama yang menyambut penonton kembali ke bioskop musim panas ini yang tayang perdana pada 16 Juli. Ini secara bersamaan akan dirilis di bioskop dan streaming di HBO Max.(RAR)