Jabatan Wakil Walikota Palu Berakhir, Ini Rencana Kedepan Pasha Ungu
Jadi Anak Band Lagi Setelah jabatan Sebagai , Sulawesi Tengah berakhir. :Foto: dok

Elangnews.com, Hiburan – Tak terasa, masa jabatan Sigit Purnomo alias Pasha Ungu sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah telah berakhir pada 17 Februari 2021 kemarin.

Kondisi itu rupanya disambut baik oleh sang istri, Adelia Wilhelmina. Menurutnya, ia akan memiliki banyak waktu luang berkumpul bersama di anak anak rumah.

“Jadi banyak waktu kumpul keluarga sih. Karena kan kemarin lima tahun jarang ketemu sama anak, sama istri, kumpul bareng gitu kan,” ujar dikutip Elangnews dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, kemarin.

Baca Juga:   Pasha Ungu Sedih Adelia Wilhelmina Diberitakan Meninggal Dunia
Jabatan Wakil Walikota Palu Berakhir, Ini Rencana Kedepan Pasha Ungu
Pasha Ungu Jadi Anak Band Lagi Setelah jabatan Sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah berakhir. :Foto: dok

Nge-band lagi

Selain banyak waktu bersama keluarga di rumah, Adelia Wilhelmina memaparkan bahwa Pasha Ungu berencana kembali menjadi seorang musisi atau vokalis. Pasalnya, Ungu band akan meluncurkan album religi jelang Ramadan.

“Iya Alhamdullilah, Ungu bakal ngeluarin album lagi, terus juga ada album religi terus juga apa lagi ya,” ujar Adelia Wilhelmina.

Ubah penampilan

Baca Juga:   Kabar Hoax Meninggal Dunia, Ini Pose Cantik Memesona Gaya Hijab Adelia Wilhelmina

Selama menjabat sebagai wakil walikota Palu, Sulawesi Tenga. Pasha Ungu selalu tampil dengan gaya formal. Namun, saat ia memutuskan untuk kembali sebagai musisi, ia akan menyesuaikan dengan gaya sebagai anak band.

Meski begitu, Adelia Wilhelmina tetap mendukung suaminya. Selama masih positif dan baik untuk keluarga, ia tetap memberi energi positif kepada Pasha Ungu.

“Aku sih mau gimana juga suka, namanya juga suami,” pungkas Adelia Wihelmina. (Ade/Red)