Irish Bella Berusaha Istiqomah Bersama Ammar Zoni
dan belajar dalam membina . Foto: instagram

Elangnews.com, Hiburan – Sejak membina rumah tangga dengan Ammar Zoni, Irish Bella berusaha menjadi istri sholeha dan ibu yang baik untuk buah hatinya, .

Pesinetron Cinta Suci ini terus berintrospeksi diri untuk menjadi wanita baik. Bahkan, Irish Bella ingin terus istiqomah setelah memutuskan berhijrah dalam menutut ilmu agama.

Meski begitu, Irish Bella mengatakan bahwa ia mengalami banyak perubahan sejak menjadi istri Ammar Zoni dan ibu bagi anaknya.

Baca Juga:   Rumah Tangga Thalita Latief Diambang Kehancuran

“Jadi, aku memang banyak perubahan karena kita menikah singkat ya, baru dua tahun, tapi banyak yang kita lewatin, banyak banget perubahan baik,” kata Irish Bella kepada awak media di Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Irish Bella Berusaha Istiqomah Bersama Ammar Zoni
Irish Bella dan Ammar Zoni belajar istiqomah dalam membina rumah tangga . Foto: instagram

Terus Belajar

Dengan kondisi ini, Irish Bella berusaha mensyukuri nikmat yang telah diberikan sang pencipta untuk dirinya. Makanya, ia selalu berupaya agar tetap diberikan nikmat sehat dan iman dalam membina rumah tangga.

“Insyaallah, terus belajar dan berhijrah,” ucapnya.

Baca Juga:   Puasa Ramadan, Irish Bella dan Ammar Zoni Sebut Ada Malaikat Kecil

Rekam Jejak

Untuk diketahui, perjalaman asmara Irish Bella dengan Ammar Zoni, berawal dari lokasi syuting sinetron Cinta Suci. Kisah asmara tersebut pun terealisasikan di dunia nyata.

Hal ini dibuktikan dengan pertunangan mereka pada 12 Februari 2019. Setelah itu, hubungan asmara Irish Bella dan Ammar Zoni berlanjut ke jenjang pernikahan pada tanggal 28 April 2019. Keduanya pun sudah dikaruniai anak bernama Air Rumi Akbar. (Ade/Red).