Intip Kegiatan Pemotretan Kiki Kanoe untuk Acara Launching Single
Intip jelang dan . Foto Elangnews.

Elangnews.com, Hiburan – Penyanyi Kiki Kanoe sedang mempersiapkan peluncuran lagu dan Live Performance serta charity Respect of Pandemic, Intimate With Love di Ammarosa, Jakarta, 3 April 2021 mendatang.

Jelang momen tersebut, Kiki Kanoe melakukan berbagai kegiatan salah satunya pemotretan di studio Deon Angkasa.

“Aku pemotretan untuk media promo launching lagu dan live performance tanggal 3 April. Konsepnya, aku pilih glamour, formil dan casual,” kata Kiki Kanoe kepada Elangnews, belum lama ini.

Kiki Kanoe menambahkan konsep foto sesion ini menyesuaikan dengan tema live performance. Bukan hanya itu, ia juga memikirkan suasana intimate bersama para penonton dan penggemarnya.

Baca Juga:   Kiki Kanoe Jalani Perawatan Jelang Launching dan Live Performance

“Jadi, konsep pemotretan ini, aku menyesuaikan dengan tema konser yang intimate di ballroom dengan tatanan elegan dan glamour,” paparnya.

Intip Kegiatan Pemotretan Kiki Kanoe untuk Acara Launching Single
Intip pemotretan Kiki Kanoe jelang launching dan live performance. Foto Elangnews.

Puas hasil jepretannya

Sementara itu, Kiki Kanoe tampak menikmati proses pemotretan walaupun ia sedikit tegang dan grogi di awal pemotretan. Meski begitu, mantan grup vokal D’Rayu merasa puas dengan jepretan Deon Angkasa.

“Aku pernah foto sama Deon Angkasa karena jepretannya bagus. Aku puas hasil fotonya, dia profesional. studionya juga bagus sekali,” kata Kiki Kanoe.

Baca Juga:   Kangen Manggung, Kiki Kanoe Gandeng Ade Govinda
Intip Kegiatan Pemotretan Kiki Kanoe untuk Acara Launching Single
Intip pemotretan Kiki Kanoe jelang launching dan live performance. Foto Elangnews.

Terinspirasi Ricky Martin

Dalam foto sesion itu, Kiki Kanoe mengaku terinspirasi oleh penyanyi internasional, Ricky Martin. Meski mengidolakan pelantun La Copa De La Vida, ia tak mau menjiplak secara keseluruhan.

“Jadi, aku memang ada sedang memakai pakaian casual jadi sedikit mirip Ricky Martin. Tapi, aku nggak mau dibilang jiplak banget ya. Intinya, aku memang terinspirasi dengan Ricky Martin. Nanti, ada momen kalau aku mirip kayak Ricky Martin,” pungkas Kiki Kanoe. (Ade/Red)