Intip Aktifitas Vicky Prasetyo Jelang Pernikahan
Aktifitas jelang menikah dengan . Foto: Instagram

Elangnews.com, Hiburan – Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan menikah. Rencananya, mereka akan menggelar acara pernikahan pada tanggal 21 Febuari 2021 mendatang.

Meski tinggal menghitung hari, Vicky Prasetyo tampak masih melakukan kegiatan dan aktifitas seperti pada umumnya masyarakat. Lewat Instagram Kalina Oktarani, ia mengunggah video Vicky Prasetyo sedang bermain sepakbola.

“Goaaalllll!!! tulis Kalina Oktarani sebagai keterangan videonya yang dikutip Elangnews, Selasa (16/2/2021).

Intip Aktifitas Vicky Prasetyo Jelang Pernikahan
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani : foto instagram

Deg degan

Meski Vicky Prasetyo Berusaha santai menjelang pernikahan. Berbeda dengan Kalina Oktarani. Ia mengaku ada perasaan grogi alias deg-degan jelang hari bahagianya.

Baca:  Bosan Berstatus Janda! Angel Lelga Cari Cowok, Ini Kriteria

Namun, mantan istri itu tetap berusaha tenang agar proses pernikahan bisa lebih santai dan lancar. Pasalnya, calon suaminya itu selalu memberi ketenangan dalam setiap kesempatan.

“Rasanya lebih deg degan saja tapi mas Vicky bisa menenangkan aku karena dia lebih santai. Dia juga bilang sudah nikah berapa kali juga, santai saja,” ujarnya.

Pernah Gagal menikah

Seperti diketahui bahwa Kalina Oktarani pernah gagal membina rumah tangga bersama Deddy Corbuzier. Pernikahan mereka itu dikaruniai anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier.

“Kalau pernikahan sebelumnya memang papa yang minta untuk menikah. Memang waktu itu terburu buru jadi bukan menyalahkan atau gimana,” ujar Kalina.

Baca:  Kalina Oktarani Umumkan Batal Menikah, Netizen: Setinggan

“Merasa tidak ada kecocokan saja. Kalau uang kemarin karena mama aku sakit dan minta cepat menikah. Ternyata aku belum mengenalnya,” sambungnya.

Intip Aktifitas Vicky Prasetyo Jelang Pernikahan
Jelang pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani : foto instagram

Berharap yang terakhir

Jika sudah resmi menikah, Kalina Oktarani berharap Vicky Prasetyo menjadi suami terakhir baginya.

“Kalau pasangan yang sekarang ini memang kenal dalam waktu singkat tapi itu keinginan menikah datang dari diriku sendiri,” ujarnya.

“Pernikahan itu bukan permintaan orangtua dan tidak ada yang mendesak untuk menikah (kemauan aku sendiri), kata Kalina Oktarani. (Ade/Red)