Ini Tempat Akad Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
menceritakan perjalanan sebagai ibu sambung bagi selama 11 tahun. Foto: InstagramAnan

Elangnews.com, HiburanAurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad nikah, Sabtu, 3 April 2021 mendatang. Namun, mereka tak bisa mewujudkan tempat yang diimpikan yakni Masjid Istiqlal, Jakarta.

Pasalnya, ada beberapa pertimbangan yang membuat Aurel dan Atta harus mengubah jadwal. Hal itu sempat menjadi teka teki lokasi dan bagi para awak media.

Belum lama ini, memberi isyarat tempat dan lokasi akad nikah Aurel – Atta. Suami Ashanty itu membahasnya kearah seperti rangkaian acara yakni di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta Selatan.

Baca Juga:   Curhat Masa Lalu, Aurel Hermansyah Sering Makan Mie Instan

“Tempatnya sama (seperti acara kemarin, Lamaran dan siraman),” ujar Anang Hermansyah dikutip Elangnews dari kanal youtube Starpro Indonesia, Kamis (1/4/2021).

Persiapan sudah oke

Saat ditanya persipan acara akad nikah putri sulungnya, Anang Hermansyah mengaku sudah 99 persen. Oleh karena itu, ia hanya tinggal mempersiapkan diri seperti kesehatan dan mental untuk menjadi wali nikah.

“Sampai saat ini (kendala) bisa diatasi. Masih berapa persen ya? Ya sudah siap, tinggal menuju hari H, sudah 99 persen,” jelasnya.

Baca Juga:   Pesan Ashanty Untuk Aurel Hermansyah Jelang Pernikahan

“Jaga kesehatan minum vitamin olahraga, semuanya disiapkan dengan baik. Karena nanti hari H pasti waktunya panjang untuk menerima tamu dan seterusnya,” pungkasnya.

Siapkan Mental

Sebelumnya, Anang Hermansyah mengatakan bahwa ia akan mempersiapkan mental serta fisik. Hal itu dilakukan karena ia baru pertama kalinya menjadi seorang wali nikah untuk anaknya.

“Ya, namanya juga menikahkan anak pertama saya. Jadi, saya harus siapkan secara lahir dan batin,” ujar Anang Hermansyah kepada awak media saat ditemui di Pondok Indah, beberapa waktu lalu. (Ade/Red)