Ini Profil Pelakor yang Rebut Kaesang dari Felicia Tissue
Pasangan dan . (Sumber: Instagram @nadrifta dan @kaesangp)

Elangnews.com, Kisah asmara anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan , yang sudah berlangsung sejak 5 tahun lalu, kandas. Banyak faktor yang menyebabkan putusnya Kaesang dan Felicia. Mulai dari beda keyakinan hingga adanya pihak ketiga.

Hal ini terungkap dari unggahan di akun Instagram yang tak lain adalah ibu Felicia. Meilia meyakini orang ketiga jadi pemicu utama putusnya Felicia dan Kaesang. Sempat menyandang status calon ibu mertua, Meilia menuding perebut laki orang alias pelakornya adalah Nadya Arifta.

Baca Juga:   Lamaran Felicia Diputus Sepihak, Sang Kakak Mempertanyakan Kejantanan Kaesang

Nadya sendiri adalah karyawati di perusahaan milik Kaesang. Beberapa posisi pernah dijabatnya. Mulai dari Head of Marketing and Public Relation, Asisten General Manager hingga Community Executive.

Kerjaan sampingannya, sebagai Master of Ceremony (MC) di beberapa acara sejak tahun 2015. Sebelum menjadi pekerja Kaesang, dara kelahiran 3 Agustus 1997 di Lombok ini pernah bekerja sebagai pembawa berita dan reporter di salah satu stasiun TV swasta.

Untuk urusan pendidikan, Nadya bersekolah di SMA Negeri 1 Lombok. Lalu melanjut studi kuliah di salah satu Universitas Swasta di Jakarta. Nadya juga pernah mengenyam pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang. Nadya juga sempat kuliah di Universitas Persada jurusan ilmu komunikasi.

Baca Juga:   Kunjungan Presiden ke Jawa Timur, Tinjau Vaksinasi Hingga Resmikan Infrastruktur

Seperti diketahui, kedekatan Nadiya dan Kaesang pertama kali diungkap akun instagram @lambe_turah. Akun ini memposting ulang unggahan Nadya yang sedang memperlihatkan momen kebersamaan dengan Kaesang.

Nadya juga menuliskan kata “kentjan” pada foto dua pasang sepatu yang juga diduga milik Kaesang Pangarep. “Dari profesional jadi personal -ksg-,” tulis kartu ucapan di bunga cantik yang ada di gambar.
(syah/red)