Imlek Tahun Ini Berbeda Bagi Gisella Anastasia
Gisella Anastasia sering merayakan tahun baru Imlek. Foto: istimewa

ELANGNEWS.COM, Jakarta – Warga Tiongkok akan merayakan tahunb baruImlek pada 12 Febuari 2021. Tahun kerbau logam itu juga dirasakan warga keturunan salah satunya artis Gisella Anastasia.

Kekasih Wijaya Saputra itu mengaku sering merayakan tahun baru Imlek bersama keluarga atau sahabatnya. Tahun ini, ia tak bisa memeriahkan lantaran kondisi dan situasi Pandemi covid 19.

“Sebetulnya, aku chinesee cuman di mukanya tapi darahnya gak terlalu chinesee aku nebeng-nebeng aja,” kata Gisella Anastasia kepada awak media, di Jakarta, Kamis (11/2/2021).

“Ya kayak tahun lalu aja nebeng di rumah Wijin cuman kan tahun ini gak bisa rame karana Covid-19 kan, kita kumpul keluarga kecil ya,” sambungnya.

Imlek Tahun Ini Berbeda Bagi Gisella Anastasia
Gisella Anastasia sering merayakan tahun baru Imlek. Foto: istimewa

Tak ada bedanya

Gisella menambahkan bahwa setiap tahun baru Imlek, ia mengaku tak ada bedanya dengan hari biasa. Diakuinya, Imlek tahun ini memang sangat berbeda karena ia tengah berurusan dengan pihak kepolisian terkait kasus video asusila 19 detik itu.

“Ya kalau buat aku Imleknya cuman penggembira aja, sama seperti hari-hari lainnya yaa bersyukur tetep lah,” ujarnya.

Anak

Sedangkan buah hatinya, Gempita turut merayakan tahun baru Imlek di sekolahnya. Tak hanya itu, ia juga berharap mendapat kado di momen indah itu.

“Kan sekolahnya ada perayaannya ala-ala dia nyanyi-nyanyi direkam rekam dia udah, seru kalau dia kan banyak tuga sekolah. Kita banyak dapat kiriman banget yaa nerimain nastar,” ujar Gisella Anastasia.

Imlek Tahun Ini Berbeda Bagi Gisella Anastasia
Gisella Anastasia sering merayakan tahun baru Imlek. Foto: istimewa

Kado

Saat ditanya soal memberikan kado spesial kepada kekasihnya. Gisella Anastasia masih merahasiakan.

“Paling bantu siapin masak yaa, kan kasihan kalau dia udah masak terus bikin kue juga jadi aku tanya mamah masak apa aku bawain makanan lain,” katanya. (ade/red)