Ibunda Mikhavita Wijaya Buka Suara Terkait Putrinya Selingkuh dengan Hotma Sitompul
dan istri yang di di . Foto: ist

 

Elangnews.com, HiburanMikhavita Wijaya, istri Bams Eks Samsons dikabarkan berselingkuh dengan mertuanya, . Hal itu membuat sang ibu buka suara, Veronica Wijaya.

Dalam rekaman video yang diunggah di sosial media instagram itu, wanita keturunan oriental itu membantah secara tegas terkait kabar putrinya yang ramai diberitakan di media.

“Saya mau klarifikasi, bahwa yang diisukan hubungan Mikha dengan Pak Hotma itu tidak benar,” ujar Veronica Wijaya dikutip Elangnews di instagram, Selasa (30/3/2021).

Baca Juga:   Istri Bams Eks Samsons, Mikhavita Wijaya Terpukul Dikabarkan Selingkuh dengan Hotma Sitompul

Terpukul

Selanjutnya, Veronica merasa tidak terima jika putrinya disebut selingkuh dengan mertuanya, Hotma Sitompul. Apalagi, netizen menuding putrinya yang tertarik dan suka dengan ayah dari suaminya, Bams Eks Samsoms.

“Banyak sekali netizen yang berbicara jelek terhadap anak saya, terhadap cucu saya, saya sangat terpukul. Mereka senenaknya, persoalan yang tidaka ada, di-move ke publikk seolah-olah itu ada,” paparnya.

Baca Juga:   Biodata Mikhavita Wijaya, Istri Bams Eks Samsons Anak Pengusaha Furniture dan Sarang Burung Walet

Dizolimi

Di video berdurasi singkat itu, Veronica juga menjelaskan saat pertemuan makan bersama. Disitu ada beberapa orang salah satunya pengacara kondang, Hotma Sitompul.

“Sekarang kami duduk satu meja. Saya minta kepada seluruh ibu-ibu Indonesia jangan mau kalau ada anaknya yang difitnah seperti anak saya, jangan mau anaknya difitnah. Saya merasa dizalimi,” pungkas Veronica Wijaya. (Ade/Red)