Hotman Paris Tolak Permintaan Jadi Pengacara MRS Saya Terlalu SibukELANGNEWS.COM – Menanggapi banyaknya permintaan banyak pihak-pihak agar dirinya bersedia untuk menjadi pengacara bagi MRS, Pengacara kondang Hutapea akhirnya menjelaskan dirinya tidak bisa menerima permintaan tersebut karena sudah terlalu sibuk dengan banyak urusan bisnis.

Saya terlalu sibuk untuk perkara bisnis. Hampir semua konglomerat saya pengacaranya. Saya tidak mungkin, tidak ada waktu lagi,” ungkap Hotman Paris di Jetski Cafe, Jakarta Utara, Rabu (16/12).

Banyak tokoh-tokoh yang dekat dengan Habib Rizieq yang juga pengacara, mereka akan membela Habib Rizieq, bukan Hotman Paris,” terangnya.

Hotman mengatakan, rencananya yang paling dekat adalah dirinya untuk cuti dari segala kesibukannya bersama keluarga sekaligus mengurusi bisnis properti yang dikelolanya di Bali.

Disuntik Vaksin Covid 19, Hotman Paris: Saya Berbulan Bulan Menunggu

Ratusan DM [direct message], telepon, tiap hari, entah kenapa mereka serius minta Hotman Paris. Saya enggak tahu. Tapi saya mengatakan saya tidak bisa karena saya terlalu sibuk,” katanya.

Komentar netizen:

Mar
Kalo sampai Pak Hotman berani membela FPI maka Pak Hotman Bakalan kehilangan kepercayaan dari orang-orang Yang selama ini mempercayainya, itu artinya Pak Hotman akan kehilangan Karirnya sebagai Pengacara Profesional…

Ilham Boyah
Berita macem apa ini, mana mungkin fpi atau hrs meminta bang hotman buag menjadi pengacara beliau, sedangkan hrs dan fpi itu sendiri sudah punya pengacara

Christince Hutagalung
Kan fpi katanya punya bergudang2 pengacara. Apa terlalu ga yakin sm mrk semua smp hrs minta tolong sm hotman paris ? 😂

Diminta Jadi Pengacara HRS, Hotman Paris Tanya Netizen

Leonita Adellea Chiallagant
Sama. Saya juga cukup sibuk nich. Bilang ke itu orang orang, ngga usah juga cari saya. Maaf.

Budi Achmad F
Setahu saya yang minta bantuan pa hotman bukan fpi bukan HRS pan fpi sendiri dah punya pengacara ,..tapi yg minta bantuan warganet , jadi gak usah juga ada kata ulama minta bantuan kafeer !!!

Srar
kualitas otak netizen, diuji diberita ini…
kagak tau jalan ceritanya bgmn, pada langsung koment.
balik-balik.. HRS lagi yg dihina/disindir.
Padahal HRS tidak pernah meminta hotman utk jd pengacara nya.
Lebih baik, kalian buka dulu berita tsb. jangan baca belum, langsung pada koment..
bikin malu aja klean broo…

Komentar lainnya