Hotma Sitompul Murka, Pihaknya Segera Investigasi Penyebar Isu Selingkuh dengan Mikhavita Wijaya
marah dan kecewa terkait kabar fitnah isu perselingkuhan. Foto: ist

 

Elangnews.com, Hiburan dengan Mikhavita Wijaya membuat murka pengacara kondang Hotma Sitompul. Hal itu diungkapkan kuasa hukumnya istri Bams, mantan vokalis Samsons tersebut.

Dion Pongkor memaparkan bahwa kabar selingkuh itu merupakan fitnah yang kejam. Pasalnya, isu perselingkungan Hotma Sitompol dan adalah fitnah.

“Itu adalah fitnah, sumber beritanya tidak ada, dasarnya tidak ada tapi sangat viral belakangan ini,” kata Dion Pongkor dikutip Elangnews di channel youtube KH Infotainment, Selasa (30/3/2021).

Baca Juga:   Hotma Sitompul Bakal Tempuh Jalur Hukum Terkait Fitnah Isu Selingkuh
Hotma Sitompul Murka, Pihaknya Segera Investigasi Penyebar Isu Selingkuh dengan Mikhavita Wijaya
Hotma Sitompul marah dan kecewa terkait kabar fitnah isu perselingkuhan. Foto: ist

Investigasi kabar hoax dan fitnah

Dion menambahkan bahwa pihak Hotma sudah memastikan bahwa isu selingkuh ini tidak benar alias kabar bohong atau hoax sekaligus fitnah.

Dengan begitu, Hotma Sitompul merasa nama baiknya tercemar sehingga ia menelusuri pelaku penyebar berita bohong, hoax dan fitnah itu.

“Kami sedang telusuri sumber informasi, karena kami sudah mempertimbangkan untuk menempuh upaya hukum terhadap fitnah yang saat ini viral,” paparnya.

“Sekali lagi kami tegaskan itu tidak benar, itu berasal dari sumber yang tidak jelas dan tidak bisa dipertanggungjawabkan,” sambungnya.

Baca Juga:   Istri Bams Eks Samsons, Mikhavita Wijaya Terpukul Dikabarkan Selingkuh dengan Hotma Sitompul

Marah dan Kecewa

Dengan adanya pemberitaan fitnah tersebut, pihak Hotma Sitompul merasa sudah tercoreng nama baiknya serta keluarga besarnya. Makanya, ia akan menindak secara tegas pelaku penyebar berita fitnah dan bohong itu ke meja hijau pengadilan.

“Beliau marah pasti, kecewa pasti, sedih apalagi. Karena isu itu sama sekali tidak benar,” pungkas Dion Pongkor. (Ade/Red)