Hotma Sitompul Bakal Tempuh Jalur Hukum Terkait Fitnah Isu Selingkuh
marah dan kecewa terkait kabar fitnah isu perselingkuhan. Foto: ist

 

Elangnews.com, Hiburan – Pengacara kondang, Hotma Sitompul akan menindaklanjuti perihal fitnah isu selingkuh dirinya dengan istri mantan vokalis Samsons, Bams, Mikhavita Wijaya.

Saat menggelar jumpa pers kepada awak media di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Dion Pongkor selaku kuasa hukum Hotma Sitompul mengatakan bahwa pihaknya sedang mencari sumber utama yang menyebarkan fitnah kejam tersebut.

“Kami sedang menelusuri sumber informasi itu dari mana. Sebab perselingkuhan itu tidak benar dan berasal dari sumber yang tidak jelas,” ujar Dion Pongkor.

Baca Juga:   Istri Bams Eks Samsons, Mikhavita Wijaya Terpukul Dikabarkan Selingkuh dengan Hotma Sitompul

Marah dan Kecewa

Dengan adanya pemberitaan fitnah tersebut, pihak Hotma Sitompul merasa sudah tercoreng nama baiknya serta keluarga besarnya. Makanya, ia akan menindak secara tegas pelaku penyebar berita fitnah dan bohong itu ke meja hijau pengadilan.

“Beliau marah pasti, kecewa pasti, sedih apalagi. Karena isu itu sama sekali tidak benar,” tegasnya.

Kabar Fitnah

Sebelumnya bahwa Hotma Sitompul dengan tegas membantah perihal dirinya telah berselingkuh dari istrinya dengan menantunya, .

Baca Juga:   Hotma Sitompul Murka, Pihaknya Segera Investigasi Penyebar Isu Selingkuh dengan Mikhavita Wijaya

“Sumber berita tidak ada, dasarnya tidak ada, tapi sangat ramai dan viral belakangan ini. Jadi Pak Hotma memastikan itu fitnah,” pungkas Dion.

Awal Isu Perselingkuhan

Kabar Hotma Sitompul ramai diberitakan media setelah tersiar rumah tangga anaknya dengan istrinya kurang harmonis. Setelah itu, pengacara terkenal itu diisukan telah bermain api dengan menantunya yang memiliki paras cantik memesona. (Ade/Red)