Heboh Dugaan Perlakuan Kasar Robby Purba Kepada Pelayan, Warganet Sebut Ini
Pria diduga Robby Purba marah marah kepada pelayan disuatu rumah makan. Foto: Istimewa

ELANGNEWS.COM, Jakarta – Jagad maya di sosial media ramai membicarakan video seorang pria diduga mirip pemandu acara, Robby Purba. Video yang diunggah akun lambe turah itu tampak seorang pria marah marah kepada pelayan disuatu rumah makan.

Tak hanya keluar kata kata kasar, tapi pria itu terlihat mendorong dengan perlakukan kasar. Lantaran, pelayan itu dianggap melakukan kesalahan sehingga tumpah makan dan minuman.

“Ngamuk mas berohhh???,” tulis keterangan video yang dikutip Elangnews, Kamis (10/2/2021).

Dalam video itu, pria yang diduga Robby Purba itu tampak kesal dan marah dengan seorang pelayan. Pria itu menggenakan kaos lengan panjang, celana panjang berwarna hitam serta lengkap memakai masker penutup wajah. Setelah meluapkan kekesalannya, pria itu langsung pergi meninggalkan tempat makan.

Baca:  Ngamuk dengan Pelayan Restoran, Robby Purba Klarifikasi Ini

Heboh Dugaan Perlakuan Kasar Robby Purba Kepada Pelayan, Warganet Sebut IniBelum ada penjelasan

Sejauh ini, kabar video yang viral itu belum ada penjelasan dan klarifikasi dari pihak Robby Purba.

Awak media berusaha menghubungi namun belum ada jawaban dari Robby Purba.

Komentar netizen

Video berdurasi singkat itu langsung viral dan netizen ramai memberikan komentar. Video itu sudah ditonton netizen jutaan dan ratusan komentar dari netizen.

Bahkan, kolom komentar pria yang disebut sebut Robby Purba itu turut banjir komentar. Lucunya, ada komentar netizen yang menyebut jika sosok Robby Purba hanya sayang dan baik kepada kucing kucing peliharannya.

Baca:  Robby Purba Suka Kucing, Ini Sifat Pria Penggemar Hewan Lucu dan Manja

“Perhatian ke kucing, tapi ke sesama manusia kok ngamuk-ngamuk si bang,” tulis Alyanurulafiahh. “Wkwk baik hati masa dorong orang sambil marah-marah,” tulis Desiana1698.

“Pasti waiter nya trauma ngelayanin cust kek gitu, soalnya kalo sbg waiter ngelakuin kesalahan dikit tp cust nya maafin juga ngerasa bersalah bgt apalagi sampe didorong gitu 🙁 sabar yaa aku juga ngalamin jg sbg waitress,” tulis netizen, silmi.agnia. (ade/red)