Hampir Setahun, BCL Masih Terbayang Momen Ashraf Sinclair Menghembuskan Nafas Terakhir
BCL ungkap penyesalan sebelum menghembuskan nafas terakhir. Foto: instagram.

Elangnews.com, Hiburan. Hampir satu tahun, Bunga Citra Lestari (BCL) ditinggal pergi untuk selama lamanya oleh suami tercinta, Ashraf Sinclair. Pria berdarah Malaysia itu menghembuskan nafas terakhir karena serangan jantung.

Belum lama ini, Unge begitu disapa kembali mengungkapkan rasa penyesalannya karena pelantun lagu Sunny itu tak bisa berada disamping suaminya untuk terakhir kalinya. Hal itu diungkapkan lewat chanel youtube pribadinya.

“Seandainya gue nggak ngehabisin waktu lama bersihin muka gue di kamar mandi, gue bisa nemenin dia (Ashraf) di saat terakhirnya,” ujar dikutip Elangnews, ahad (14/2/2021).

BCL menambahkan bahwa ia terlalu lama di kamar mandi sambil ngedit-ngedit foto sambil bersih-bersih. Setelah itu, ia baru menyadari bahwa suaminya telah pergi untuk selamanya.

“Setelah balik udah nggak ada. Kan gitu,” ujar Bunga Citra Lestari sembari mencoba menahan air mata yang akan menetes dari pipinya.

Hampir Setahun, BCL Masih Terbayang Momen Ashraf Sinclair Menghembuskan Nafas Terakhir
BCL ungkap penyesalan sebelum ashraf sinclair menghembuskan nafas terakhir. Foto: instagram.

Rasa Penyesalan

Seperti pada umumnya ketika seseorang ditinggal selamanya pasti ada rasa yang tak bisa dilupakan bahkan ada rasa penyesalan yang sangat mendalam. Begitupun juga dirasakan Bunga Citra Lestari, ia selalu teringat momen terakhir itu setiap akan memejamkan mata alias tidur.

“Tiap kali gue merem, itu nyata itu ada terus gitu momennya. Setiap kali gue merem itu, keluar lagi series-nya what happened that nights,” jelas pelantun Cinta Sejati itu.

Kenangan menyakitkan

Dengan sering muncul rasa penyesalan, Bunga Citra Lestari berusaha bangkit agar tidak selalu teringat kenangan menyakitkan. Ada beberapa cara untuk menghilankan rasa penyesalan itu.

“Gue akan bangun dulu, gue tenangin diri gue. Gue napas, gue belajar breathing juga gimana caranya gue tenang dengan pegang tangan nyokap sama anak gue. Gue coba tidur, nanti itu terjadi lagi. Ya gue bangun lagi, napas lagi. Gitu,” pungkas Bunga Citra Lestari