Hamil 5 Bulan, Dinda Hauw Siapkan Mental Jadi Ibu Muda
dan Rey Mbayang Foto Insta

Elangnews.com, Hiburan – Beberapa bulan dipersunting Rey Mbayang, Dinda Hauw langsung membawa kabar gembira. Ia tengah berbadan dua, usia kandungan sudah memasuki 5 bulan.

Saat ditanya awak media, Dinda Hauw mengatakan bahwa ia ingin mendapat keturunan anak pertama berjenis kelamin laki laki dari buah pernikahan dengan Rey Mbayang.

Wanita berparas cantik itu tampak sumringah saat berbincang dengan awak media. Apalagi, janin dalam perutnya dalam keadaan sehat. Namun, ia tetap berhati hati, tidak boleh capai serta mengatur istirahat dan pola makan bergizi.

“Alhamdulillah, baik ya. Usia kandungan sehat sehat terus sampai usia 5 bulan,” kata Dinda Hauw kepada awak media saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/2/2021).

“Anak pertama, aku maunya sih cowok tapi sedikasih Allah saja, yang penting sehat,” ucapnya sambil tersenyum.

Ngidam cokelat

Semasa hamil muda, Dinda Hauw merasakan ngidam seperti ibu hamil pada umumnya. Bedanya, hamil anak pertama ini, ia ingin menikmati cokelat.

“Ngidam ada tapi nggak susah banget. Nah kalau sekarang aku ngidam cokelat ini,” ujarnya.

Kasih sayang setiap hari

Meski cokelat identik dengan hari kasih sayang. Momen itu tidak berlaku bagi Rey Mbayang. Ia mengaku hari kasih sayang itu selalu ada dibenaknya setiap hari bukan setahun sekali.

“Setiap hari, hari kasih sayang. Kado spesial kita ini anak, Alhamdulillah,” ujar Rey Mbayang.

Siapkan Mental jadi seorang ibu

Walaupun baru akan jadi seorang ibu beberapa bulan kedepan, Dinda Hauw sudah mulai belajar dan mempersiapkan mental untuk menjadi seorang ibu.

“Aku lebih mempersiapkan mental jadi seorang ibu, kalau untuk barang barang baby, kita juga mulai mempersiapkan,” ujar Dinda Hauw. (Ade/Red)