Glamping di Bandara Jewel Changi Singapura yang Over-the-top

ELANGNEWS.COM – Pengalaman glamping terbaik ini dapat ditemukan di dalam bandara. Glamping adalah singkatan dari kata glamourous dan camping, yang berarti menginap dengan konsep tenda ala kamping atau kemah dan ditunjang dengan fasilitas mewah. Bayangkan anda menghabiskan malam di samping air terjun setinggi 131 kaki atau di sebuah hutan lebat yang dikelilingi oleh 900 pohon dan 60.000 semak. Sekarang, bahkan mereka yang tidak menyukai alam bebas dapat menikmati pengalaman berkemah di dalam tembok Bandara Jewel Changi Singapura, salah satu bandara terbaik di dunia.

Bandara Jewel Changi telah menyelenggarakan acara “glampcation” sebagai bagian dari Changi Festive Village untuk liburan, yang dimulai pada 20 November hingga 3 Januari 2021.

Ada dua pengalaman berkemah kelas atas untuk dipilih. Glampcation in the Clouds berlangsung di sebuah tenda di Cloud9 Piazza, lantai lima bandara dengan pemandangan air terjun HSBC Rain Vortex – air terjun dalam ruangan terbesar di dunia. Glampcation di Shiseido Forest Valley berada di lantai pertama dalam “taman ajaib”, lengkap dengan jalur pendakian.

Tenda Cloud9 sangat ideal untuk tiga orang dewasa atau dua orang dewasa dan dua anak, dan itu termasuk penggunaan tempat tidur ukuran sedang ditambah satu tempat tidur tunggal berdasarkan permintaan. Sementara itu, opsi Forest Valley cocok untuk empat orang dewasa atau dua orang dewasa dengan tiga anak berusia 12 tahun ke bawah, dengan satu atau dua tempat tidur queen. Yang terakhir ini juga mencakup 60 menit fasilitas shower di YotelAir berdasarkan ketersediaan, serta parfum beraroma Jewel dan mainan mewah maskot Jewel. Kedua pengalaman tersebut termasuk parkir gratis dan akses ke Sparkling Christmas di Jewel, Canopy Park, dan Changi Experience Studio.

Biaya menginap di bandara berkisar antara $ 320 hingga $ 360 (sekitar $ 240 hingga $ 270 USD), tetapi semua slot penginapan saat ini telah dipesan selama musim perdana.

Bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman glamping tanpa menginap, ada Glamping in the Clouds Glampicnics, menginap tiga jam di tenda Cloud9 Piazza hingga lima orang dengan harga $ 160 hingga $ 180 (sekitar $ 120 hingga $ 135 USD) dari pukul 11:15 hingga 14:15 atau jam 3 sore. sampai jam 6 sore. Slot waktu tertentu masih tersedia hingga 3 Januari.

Selain pengalaman glamping, bandara juga menawarkan A Night at the Airport, program dua hari satu malam untuk keluarga dengan anak berusia enam tahun ke atas, dan Changi Experience Studio Play + Sleepover, yang memiliki jadwal perjalanan yang lebih santai. Semua tanggal yang tersedia juga saat ini terjual habis.

Changi Festive Village juga memiliki Dino Wanderland dengan sembilan makhluk prasejarah yang mirip seperti masa kehidupan mereka dulu, Air Tokidoki dengan kabin bertema karakter, Tokidoki Snow Holiday dengan taman bermain salju, dan Dino Kart dengan balap go-kart, di antara aktivitas lainnya. Selain Desa Meriah, bandara menawarkan perosotan besar untuk membawa Anda ke gerbang, taman kupu-kupu, bioskop, dan kolam renang. Itu bahkan telah berubah menjadi Dunia Sihir selama pop-up musim liburan Harry Potter pada tahun 2018. (travelandleisure.com)

Berita Entertainment & Lifestyle : Glamping di Bandara Jewel Changi Singapura yang Over-the-top, ElangNews.com.