Fantastis, Kim Soo Hyum Terima Honor Rp 6,3 M Satu Episode di Drama That Night
terima honor 6,3 Miliar di drama . Foto: Ist

Elangnews.com, Hiburan – Awal 2021 akan menjadi tahun terbaik bagi artis Kim Soo Hyun. Ia dikabarkan aktor penerima honor terbesar dalam satu episode drama.

Hal itu dikutip dari laman beberapa media di Korea bahwa pemain Its Okay to Not Be Okay mendapat bayaran sebesar 6,3 miliar rupiah.

Kesuksesan Kim Soo Hyun itu diketahui lewat projek terbarunya berjudul That Night. Dalam itu, ia menerima bayaran sebagai pemeran utama yang menggiurkan sebesar 500 juta Won atau senilai 6,3 miliar rupiah.

Belum ada Klarifikasi

Dikutip dari media Korea Boo, sejumlah penghasilan itu diraih dari beberapa iklan sepajang serial drama tersebut. Namun sayang belum ada klarifikasi perihal tersebut.

Baca Juga:   Rela Begadang Untuk Menanti Episode Terakhir Drakor Start Up

Agensi Gold Medalist yang menangani My Love From The Star itu juga tak bisa menjelaskan secara rinci soal bayaran untuk Kim Soo Hyun.

Jika dipantau redaksi Elangnews dari beberapa sumber media di Korea, sepanjang sejarah drama serial ini. Kim Soo Hyun yang paling fantastis menerima bayaran untuk satu episode-nya.

Ikuti Jejak kesuksesan Its Okay Not To Be Okay

Kim Soo Hyun itu diadopsi dari serial televisi Inggris yakni Criminal Justice. Apalagi pria itu pernah berperan di drama yang beradu akting dengan Cha Seung Won.

Baca Juga:   Sinopsis Angel's Last Mission:¬†Love, Cerita Berakhir Bahagia

Dengan bayaran fantastis Kim Soo Hyun, para pecinta drama korea pun memprediksi bahwa serial itu akan mengikuti kesuksesan seperti Its Okay Not To Be Okay. Drama That Night ini diproduksi setelah menyelesaikan wajib militer.

Awal Karir

Sementara itu, Kim Soo Hyun awalnya kurang tertarik untuk bercita-cita menjadi aktor. Akan tetapi, sang ibu, mencoba memasukkan aktor 33 tahun itu ke sekolah akting karena sifatnya yang tertutup.

Kini, Kim Soo Hyun pernah didiagnosa penyakit jantung itu telah membintangi 14 serial televisi dan enam layar lebar. (Ade/Red)