Fans Garis Keras, Geruduk Rumah Arya Saloka. Ada Apaan Ya?
Kesal privasinya diganggu penggemar. Foto: dok

Elangnews.com, Hiburan yang tayang di RCTI memang fenomenal. Selain share rating yang tinggi, para pemain seperti dan Arya Saloka memiliki .

Belum lama ini, Arya Saloka berperan Al merasa terganggu oleh para penggemar-nya. Pasalnya, fans nya menyambangi rumahnya disaat ia sedang beristirahat bersama keluarga.

Oleh karena itu, pria kelahiran Denpasar Bali, 27 Juli 1991 ini sempat kesal karena Arya Saloka tak mau privasi keluarganya diganggu.

Baca Juga:   Selain Jago Mewek, Amanda Manopo Bangga dengan Bagian Tubuh Ini

“Rumah digedor-gedor (fans), nah itu yang bikin saya nggak suka. Saya itu nggak suka jika privasi saya diganggu,” ujar Arya Saloka dikutip Elangnews di video starpro Indonesia, Kamis (25/2/2021).

Memaklumi

Walaupun ada rasa kesal, Arya Saloka berusaha memakluminya. Ia menyadari bahwa para penggemar hanya bisa bertemu ketika ia tidak beraktifitas di lokasi syuting.

“Meski sangat terganggu, tapi itu mungkin bisa membuat mereka senang. Mungkin membuat mereka happy dan bahagia walaupun hanya sekedar jumpa sebentar melihat saya,” papar Arya Salo

Baca Juga:   Naik Daun Lewat Ikatan Cinta, Amanda Manopo Curhat Dapat Ancaman
Fans Garis Keras, Geruduk Rumah Arya Saloka. Ada Apaan Ya?
Arya Saloka Kesal privasinya diganggu penggemar. Foto: dok di

Minta foto

Lawan akting Amanda Manopo itu mempunyai strategi jitu untuk menghadapi penggemar garis kerasnya. Menurutnya, ia bisa terhalang jika terus menghadapi penggemarnya.

Makanya, Arya Saloka berusaha menolak secara harus jika ada penggemarnya yang meminta berswafoto bersamanya ketika ia sedang menunaikan ibadah sholat.

“Jadi, kalau saya mau ibadah (ada penggemar) saya diemin dulu karena mau ibadah,” pungkas Arya Saloka. (Ade/Red).