Fakta Marthin Saba Vokalis KSP Band Tutup Usia
Marthin Saba meninggal dunia. foto istimewa

Elangnews.com, Hiburan – Jagad hiburan tanah air kembali berduka, vokalis band KSP Band, Marthin Saba dikabarkan meninggal dunia pada Senin (8/2/2021).

Kabar duka itu diumukan oleh istri tercinta, Prita Laura, Wanita yang berprofesi sebagai pembawa berita itu mengabarkan bahwa suami tercinta telah di panggil sang pencipta.

“Sayangkuu @marthinsaba aku tau ini pilihan tuhan dan pilihanmu. Tuhan baik sama kita. Aku yakin kamu bahagia di rumah barumu sayang,” tulis Prita Laura dikutip Elangnews di sosial media pribadinya.

Baca:  Biografi Ng Man Tat, Paman Tat Kocak, Jenaka, Menghibur Hingga Tutup Usia
Fakta Marthin Saba Vokalis KSP Band Tutup Usia
Kenangan terindah Marthin Saba dan istri

Kenangan Terindah

Dalam unggahan itu, Prita menampakkan foto dirinya bersama mendiang. Ia sangat senang memiliki sosok suami tercinta bahkan ia bisa selalu ada dalam berbagai kesempatan bersama mendiang semasa hidupnya.

“Semua hari kita bersama adalah keindahan. Aku bersyukur diberi waktu bersama pria seindah kamu. Beautiful inside out. CIntaku gak akan pernah mati untukmu kebanggaanku. Aku Menantikan Saat kita akan memadu kasih bersama lagi,” ungkapnya.

Baca:  Selamat Jalan Yuri Anurawan, Pemain Mandolin Om PMR Meninggal Dunia

Karir

Marthin Saba diketahui lahir dari keluarga musisi, kedua saudaranya merupakan Ivan dan Caarlo sebagai musisi dunia. Mereka pun sempat membuat grup bersama SABA.

Menikah

Pada tahun 2007 silam, Marthin Saba memutuskan untuk menikah dengan Prita Laura. Selama menjalani bahtera rumah tangga, mereka hidup bahagia lantaran jauh dari pemberitaan awak media.

 

 

Berita Entertainment & Lifestyle : Fakta Marthin Saba Vokalis KSP Band Tutup Usia, ElangNews.com.