DRAKORTV – Siapa yg siap bersama pak han menggantikan Dal Mi? Lebih baik pergi dengn kenangan manis dari pada bertahan dengan air mata yg menitis.

Komentar netizen:

Nia Kurniasih
Episode terakhir mengandung berbagai jenis bawang… Siap2 pedih mata guys…. Tetap semangat nonton… ☺

Lilis Suryani
Dan akhirnya aku memutuskan untuk benar-benar tidak menonton drama ini 🙄nonton cuma sampe episode 2 kalo nggak salah , semenjak muncul do san aku pilih mundur alon-alon karena kalo lanjut pasti akan berasa sakit banget , walaupun begitu aku selalu mendukung pak Han ji pyeong satu hati sampe ending 🖤

Baca:  Rekor Baru Episode ke-16 Drama Korea The World of the Married

Indri Saputri
Aq sudah malas liat eps terakhir

Ermina Hardiansyah
Indri Saputri udah bisa d tebak kan ending nya bkal sedih pak han

Zhrie Mahita
kl gak dpt dalmi gk sedih cm knp jg hrs pisah sm nenek itu yg bikin siap2 banjir air mata😭😭

Shinta Cakradiningrat
Indri Saputri sama,, udah gk mau nonton dri eps 15 smpe terakhirr tuhh,,
Cari2 drama lain aja😅

Raa
Pak Han,bawa aku kemanapun kau mauuu❤️😂

Ammy Diana Abdurahman
Aq justru seneng liat dalmi sam dosan ❤️

Yudi Syahputra
Trending topik memng start up di akhir tahun 2020…. Stiap grup membghs nii ….. Tunggu end Ja baru nonton😀😀

Baca:  Aktor Drama Korea Kim Bo Kyung Meninggal Melawan Kanker

Risna Fery Faiz
Kok semalam ga lihat pak han pake baju ini?

Tria Arsy
Ending nya gimna sih? Pak han jadi sama dal mi gak? Mau nonton, tapi takut kecewa dan sedih 😭 liat pak han di tolak lagi

Leli Rasfiaty Agnes
Tria Arsy tidak ditolak, cuma mengundurkan diri.
Biar ga jadi jahat dan tambah sakit hati

Prima Desia
bingung euy jd dal mi…galau..mamakers klo jd ibu dalmi bakal kasih nasehat apa hayyoo???😆🥰😍

Join Grup DRAKORTV

Berita Entertainment & Lifestyle : Episode Terakhir Drama Korea Start Up Mengandung Berbagai 'Jenis Bawang', ElangNews.com.