Efek Batal Menikah, Ayu Ting Ting - Adit Jayusman Putus Komunikasi?
Ayu Ting Ting Batal Menikah dengan Adit Jayusman. Foto; Instagram

Elangnews.com, Hiburan – Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit Jayusman menjadi topik hangat di jagad maya. Apalagi, pelantun Sambalado itu dikabarkan kurang harmonis hubungannya setelah batal menikah dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha muda.

Belum lama ini, berhembus kencang bahwa Ayu Ting Ting sudah putus komunikasi dengan Adit Jayusman. Apalagi, selalu tersiar kabar miring tentang batal pernikahannya.

Perihal itu, Ayu pun menjelaskan bahwa memang sudah lama tak berkomunikasi dengan Adit Jayusman. Makanya, ia tak mengetahui kabar mantan kekasihnya itu.

Baca:  Benarkah Ayu Ting Ting - Adit Jayusman Gagal Menikah Terkait Mahar Eksklusif

“Sejauh ini, saya memang sudah tidak berkomunikasi lagi dengan dia,” kata Ayu Ting Ting dikutip Elangnews dari channel YouTube pribadinya, Qiss You, Sabtu (14/2/2021).

Berpikir Positif

Walaupun banyak kabar miring tentang dirinya, Ayu pun tetap berpikir positif. Bahkan, ia berharap dan mendoakan agar bisa menjalin komunikasi dengan baik.

Baca:  Demi Secangkir Kopi, Ayu Ting Ting Kena Razia di Bogor

“Saya harap dia baik, sehat, bahagia dan diberkahi,” harap Ayu Ting Ting

Berakhir

Saat ditanya soal statusnya dengan Adit Jayusman. Ayu Ting Ting menegaskan bahwa ia sudah tidak ada lagi hubungan karena ia sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.

“Hubungan kita sekarang sudah selesai dan kita juga tidak berkomunikasi lagi tapi insyallah semua akan baik baik saja,” kata Ayu Ting Ting. (Ade/Red)