Doa Krisdayanti di Acara Lamaran Aurel dan Atta
turut hadir di Aurel dan Atta. Foto: Youtube

Elangnews.com, HiburanKrisdayanti tampak cantik memesona menggenakan gaun berwarna ungun saat menghadiri acara lamaran putrinya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Disela-sela itu, penyanyi sekaligus politisi itu turut memberikan sepata kata untuk acara lamaran agar berjalan lancar sesuai harapannya.

“Jadi harus bersyukur bahwa sampai di tanggal insyaAllah 13 Maret ya Sabtu ada lamaran. Jadi rencana mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan harapan, dan juga protokol kesehatan,” ujar Krisdayanti dikutip Elangnews dari channel youtube KH Infotainmen, Sabtu (13/3/2021)

Baca Juga:   Pernikahan Atta Halilintar, Fahri Hamzah: Orang Tak Persoalkan Kondangan tapi Permasalahkan Keadilan

Krisdayanti menambahkan. “Itu yang paling penting karena itu terus yang ditekankan sama anak saya untuk kasih tahu ke saya, bahwa memang semuanya besok benar-benar melalui protokol kesehatan yang detail,” sambung Krisdayanti.

Doa Krisdayanti di Acara Lamaran Aurel dan Atta
Momen haru acara lamaran Aurel Atta. Foto: youtube

Turut bahagia

Pada kesempatan itu, Krisdayanti merasa senang karena ia bisa melihat putrinya bahagia secara langsung. Apalagi, acara ini menjadi cita cita dan impian putrinya, .

“Saya sudah bersyukur ya, artinya sampai juga pada prosesnya dengan harapan harapan yang diinginkan dan diimpikan oleh Aurel dan pasangannya,” paparnya.

Baca Juga:   Atta Halilintar Sosok Inspiratif Ekonomi Kreatif, Ini Harapan Kadin Jakarta

Dukungan keluarga

Krisdayanti memaparkan bahwa semua keluarga diikut sertakan dalam acara lamaran ini. Oleh karena itu, KD merasa senang dan bahagia karena ia bisa bertemu dan berkumpul bersama anaknya.

“Tentunya, semua keluarga yang disini juga mendukung semua proses dan acaranya,” kata Krisdayanti.

Seragam Ungu

Saat ditanya soal pakaian seragam, Krisdayanti mengaku sangat berterima kasih karena ia masih dianggap bagian dari keluarga.

“Iya, sudah dikasih tahu baik warnanya dan lain lainnya,” ujar Krisdayanti sembari mengahiri perbincangan tersebut. (Ade/Red)