DJ Ay Claudia Meriahkan Acara Amal
DJ Ay Claudia meriahkan acara amal. Foto: ekslusif

Elangnews.com, Hiburan – Penyanyi sekaligus disc jockey (DJ) Ay Claudia dipercaya memeriahkan acara amal bertajuk Charity Stream Live Disaster Relief di Lobby Sky Terrace, Liberta Hotel, Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (20/2/2021).

Ay Claudia mengaku antusias untuk memeriahkan acara amal yang digagas Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI). Apalagi, acara itu digelar dalam rangka penggalangan dana untuk korban bencana alam diberbagai daerah di Indonesia.

“Sabtu tanggal 21, aku akan menghibur di acara amal. Ya, sekalian bertemu dengan teman teman,” ujar Ay Claudia saat berbincang dengan Elangnews di Roemah Djoeang, Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021).

DJ Ay Claudia Meriahkan Acara Amal
DJ Ay Claudia meriahkan acara amal. Foto: ekslusif

Rindu Nge-DJ

Pelantun Ingin Bercinta menambahkan bahwa momen acara amal itu sekaligus bentuk kerinduan bermain alat musik turntable disc jockey (DJ). Apalagi, selama Pandemi covid 19, ia tidak pernah nge-DJ.

“Pastilah, rindu nge-dj karena memang sudah lama nggak nge-dj. Semoga saja bisa menghibur para tamu yang datang untuk donasi atau amal di acara charity itu,” ujarnya.

Ajang Silaturahmi

Selain rindu Nge-DJ, Ay Claudia punya alasan khusus menerima tawaran untuk memeriahkan acara amal itu. Pasalnya, ia ingin menjalin silaturahmi bersama teman teman media.

“Kebetulan, ini acara yang buat memang teman teman media, mereka dekat denganku. Jadi, aku terima sekaligus ajang silahturahmi,” katanya.

“Acara ini bersifat sosial, untuk bantu para korban bencana alam. Bukan untuk bersenang-senang atau hura-hura semata ya. Jadi, saya mau. Membantu bukan dilihat dari materi saja tapi menghibur dengan karya lagu juga bisa membantu,” sambung Ay Claudia sembari tersenyum.

DJ Ay Claudia Meriahkan Acara Amal
DJ Ay Claudia meriahkan acara amal. Foto: ekslusif

Persiapan manggung

Walaupun hanya menghibur di acara amal, DJ Ay Claudia sudah mempersiapkan materi lagu yang akan dimainkan. DJ yang mengidolakan Armen Van Buuren ini mengaku akan membuat suasana menjadi meriah dengan sentuhan nada yang nge-beat dan break-beat.

“Ya, saya akan live perform music. Pokoknya, mau maksimal karena sudah lama nggak perform,” pungkas DJ Ay Claudia. (Ade/Red)

Berita Entertainment & Lifestyle : DJ Ay Claudia Meriahkan Acara Amal, ElangNews.com.