Dituding Settingan Menikah, Kalina Oktarani - Vicky Prasetyo Bikin Rencana Lagi
Jelang pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani : foto instagram

Elangnews.com, HiburanKalina Oktarani sempat menghebohkan jagad maya karena ia mengumumkan pembatalan pernikahan dengan Vicky Prasetyo dua hari sebelum akad nikah pada 21 Febuari 2021 silam.

Dengan batal pernikahan itu, Kalina dan Vikcy langsung menuai cibiran karena rencana pernikahan itu hanyalah settingan untuk menaikkan popularitas serta mendapatkan pekerjaan, iklan ataupun endorse.

Maha benar netizen pun mencibir dengan pedas di sosial medianya. Meski begitu, mereka berusaha tenang dengan muka tebalnya bahkan mereka terkesan dengan menghiraukan atau mempedulikan cuitan netizen.

Baca:  Alasan Vicky Prasetyo Optimis Memilih Kalina Oktarani
Dituding Settingan Menikah, Kalina Oktarani - Vicky Prasetyo Bikin Rencana Lagi
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo umumkan rencana pernikahan lagi. Foto: instagram

Pasalnya, baru baru ini, Kalina Oktarani kembali mengumumkan kabar rencana pernikahan dengan Vicky Prasetyo. Hal itu diumumkan lewat insta story sosial media pribadinya.

“Alhamdulillah, tanggal 13 Maret 2021 hari pernikahan Kalina @vickyprasetyo777 dan @kalinaocktaranny,” tulis keterangannya dikutip Elangnews, pada Selasa (23/2/2021).

Alasan Tertunda Pernikahan

Rencana pernikahan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo awalnya akan dilaksanakan pada 21 Febuari 2021. Namun, pernikahan itu batal digelar karena ada faktor adminitrasi yakni ayah Kalina belum memberikan tanda tangan wali nikah.

Baca:  Bosan Berstatus Janda! Angel Lelga Cari Cowok, Ini Kriteria

“Ketika diadakan pemeriksaan sebelum pelaksanaan pernikahan, ada satu yang menjadi rukun nikah yang belum terpenuhi, yaitu tentang wali nikah,” ujar Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Gunung Putri, Shilahuddin Nur kepada awak media saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin. (Ade/Red)

Berita Entertainment & Lifestyle : Dituding Settingan Menikah, Kalina Oktarani - Vicky Prasetyo Bikin Rencana Lagi, ElangNews.com.