Disuntik Vaksin Covid 19, Hotman Paris: Saya Berbulan Bulan Menunggu
antusias disuntik vaksin di , Jakarta Utara. Foto; dok

Elangnews.com, Hiburan – Selasa (23/2/2021) menjadi momen bersejarah bagi pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Ia baru saja menjalani vaksin covid 19 kategori lansia di RSUD Koja Jakarta Utara.

Hal itu diumumkan lewat instagram pribadinya Hotman. Tak sendirian, ia juga ditemani sang istri, Agustianne Marbun. Dalam kesempatan itu, pengacara nyentrik itu menggenakan kaos putih lengan pendek lengkap dengan protokol kesehatan.

“Saat di vaksin di RSUD, Koja,” tulis keterangannya dikutip Elangnews di instagram miliknya, Rabu (23/2/2021).

Diminta Jadi Pengacara HRS, Hotman Paris Tanya Netizen

Usai disuntik vaksin, Hotman juga menjalani pemberkasan data untuk bukti bahwa ia sudah menjalani vaksin tahap pertama.

Disuntik Vaksin Covid 19, Hotman Paris: Saya Berbulan Bulan Menunggu
Hutapea antusias disuntik vaksin di RSUD Koja, Jakarta Utara. Foto; dok

Tes kesehatan

Sebelum disuntik, Hotman juga menjalani pemeriksaan tes darah. Saat itu, tensi darahnya mencapai 169 padahal biasanya tensi-nya normal hanya 120.

Oleh karena itu, tim vaksin covid 19 meminta Hotman untuk beristirahat sejenak. Untungya, setelah rehat, kondisi tensi kembali normal sehingga Hotman bisa menjalani vaksin.

Hotman Paris Tolak Permintaan Jadi Pengacara MRS: Saya Terlalu Sibuk

Antusias Disuntuk Vaksin

Meski usia tak muda lagi, Hotman mengaku sangat antusias ketika mendapat info bahwa lansia bisa divaksi. Apalagi, rumah sakit Koja ini bisa memberikan fasilitas suntik vaksin untuk lansia.

“Saya sudah berbulan bulan-bulan menunggu kesempatan ini. Dan begitu dengar untuk lansia, ternyata ini nggak jauh dari rumah,” ujar Hotman Paris dengan antusias mendaftarkan untuk di vaksin covid 19 (Ade/Red)