Disebut Pria Suka Sesama Jenis, Thomas Djorghi: Diemin Aja
tak mau ambil pusing disebut penyuka sesama jenis. Foto: ist

Elangnews.com, Hiburan – Meski usianya sudah setengah abad lebih, Thomas Djorghi masih menikmati hidup sendirian alias belum menikah. Hal itu membuat dirinya pernah mendengar kabar miring serta dilabelkan sebagai pria penyuka sesama jenis.

Awalnya, Thomas Djorghi merasa tersendir sehingga muncul perasaan kesal dalam hatinya. Pasalnya, tuduhan itu tidaklah benar baginya. Seiring berjalannya waktu, ia pun berusaha sabar dengan sebutan tersebut.

“Kalau aku pasti pernah hati (mendengar) pembicaraan-pembicaraan tentang ‘Thomas suka sama sejenis, enggak nikah-nikah, enggak laku kali’,” ujar Thomas Djorghi dilansir Elangnews di channel Youtube miliknya, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga:   Mayangsari Mendadak Jadi Buah Bibir, Bahas Soal Ini
Disebut Pria Suka Sesama Jenis, Thomas Djorghi: Diemin Aja
Thomas Djorghi tak mau ambil pusing disebut penyuka sesama jenis. Foto: ist

Diemin aja

Merasa sudah lelah, Thomas pun memutuskan untuk tidak menggubris atau tak mau ambil pusing dengan tuduhan yang tidak ada faktanya. Menurutnya, keputusan yang diambil itu adalah yang terbaik baginya.

“Diemin aja. Terserah mereka mau menilai apa tentang aku, monggo. Silakan,” ungkap Thomas.

“Yang menjalani hidup adalah aku, rezeki semua aku yang menjalankan. Kebahagiaan aku yang jalankan,” papar pelantun Sembako Cinta itu.

Baca Juga:   Selebriti Ucapan Selamat Ulang Tahun, Ini Doa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Capek kalau ngotot

Pada kesempatan itu, Thomas Djorghi sempat memaparkan bahwa ia pernah mencari jodoh untuk pendamping hidupnya ketika usianya belum memasuki 50 tahun. Meski sudah berusaha tapi Tuhan yang berkehendak.

“Capek juga kalau terlalu ngotot. Makanya saya happy sendiri. Kalau saya happy begini, setelah menikah belum tentu saya bahagia,” pungkas Thomas Djorghi. (Ade/Red)