Disebut Lonte, Liza Aditya Laporkan Warganet Ke Polisi

ElangNews.com – Tak senang dengan seorang warganet yang menghinanya dengan sebutan lonte di media sosial, Liza Aditya melaporkan @adelardino ke Polsek Metro Bekasi Selatan. Melalui postingan di Instagram Story, Liza menceritakan bahwa ia disebut sebagai Pekerja Seks Komersial alias PSK oleh pelaku berakun @adelardino. Pelantun lagu “Bahagia Telah Datang” tersebut pun sempat melabarak pelaku dan mendesaknya untuk minta maaf.

Liza juga sempat memberikan waktu kepada pelaku untuk meminta maaf, namun tak digubris. Karena tidak ada itikad baik dari si pelaku maka Liza Aditya menempuh jalur hukum.

“Bismillah, resmi aku proses.ga ada perempuan manapun yg rela dikatain L*nte apalagi aku,” ungkap Liza. “Salah lawan lo ngomong begitu ke gw. Bukti. Udh biasa kan aku penjarain org.”

Disebut Lonte, Liza Aditya Laporkan Warganet Ke Polisi

“Laporannya itu tanggal 4 Mei, itu dari jam dua siang kurang lebih. Itu aku udah melakukan laporan pertama,” ujar Liza, dilansir dari detikcom, Rabu (6/5/2020).

“Aku diperiksa kurang lebih empat jam. Kemudian hari kedua kemarin, itu kurang lebih 4 jam, 5 jam gitu. Jadi orang cybercrime juga langsung ada di situ langsung ngecek Instagramnya pelaku,” lanjut Liza.

Dalam keterangannya Liza mengaku melaporkan pelaku ke polisi sebagai efek jera saja. . Namun, pihak terlapor tenyata melakukan hal itu bukan hanya ke Liza saja. Banyak kemudian orang-orang yang menghubungi Liza dan mengaku sempat mendapat perlakuan yang sama.

Atas informasi itu, Liza kemudian langsung berniat dan sepakat dengan pihak Polsek untuk memenjarakan terlapor.

Liza juga memberikan penjelasan bahwa ia sama sekali tak pernah jual diri untuk membiayai hidup. Liza pun menegaskan bahwa ia berasal dari keluarga baik-baik, serta menceritakan pengalamannya bekerja sebelum terjun ke dunia hiburan.

“I’m not perfect, tapi seengaknya aku ga pernah jual diri. Satu aja yang kamu harus tau, saya lahir dari kluarga baik baik, bapak saya tni ad, ibu saya wanita karir,” papar Liza. “Saya sekolah lulus sd perguruan tinggi. Saya kerja mulai jadi buruh, kasir, jualan apa aja dari remaja. Saya berharap dgn saya kerja, saya ga minta minta apalagi dihina n jual diri.”

Berita Entertainment & Lifestyle : Disebut Lonte, Liza Aditya Laporkan Warganet Ke Polisi, ElangNews.com.