Dinar Candy Sentil Selebriti Mendadak Berhijab Jelang Bulan Puasa
. Foto: instagram

Elangnews.com, Hiburan – Pemain disc Jockey (DJ), Dinar Candy menulis cuitan pedas di insta story miliknya. Ia menyindir atau menyentil selebriti atau publik figur yang mendadak menutup auratnya jelang bulan puasa atau ramadan 2021.

Dinar Candy menambahkan banyak selebriti yang mencari sensasi dengan menutup aurat untuk mendapatkan job pekerjaan di bulan puasa.

“Gara-gara mau bulan puasa banyak yang ngegas pake kerudung dari satu bulan sebelum puasa atau 2 Minggu sebelum puasa biar pas bulan puasa diundang di TV yaaa,” tulis Dinar Candy di insta story miliknya yang dikutip Elangnews, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga:   Jelang Puasa Ramadan, Aldiv Rilis 2 Lagu Religi
Dinar Candy Sentil Selebriti Mendadak Berhijab Jelang Bulan Puasa
Dinar Candy sentil selebriti mendadak berhijab jelang bulan puasa. Foto: instagram

Berhijab untuk Ibadah

Walaupun begitu, Dinar Candy juga akan menutup aurat saat bulan ramadan. Tapi, ia berniat berhijab karena ia ingin menjalankan ibadah bukan untuk mendapatkan job pekerjaan.

“Ah aku mah nanti aja pas bulan puasa ketutupnya buat ibadah bukan pengen dapat job, gak kode dari 2 minggu atau 1 bulan sebelum puasa pake kerudung itu kode pengen dapat job bulan puasa,” paparnya.

Baca Juga:   Jelang Puasa Ramadan, Aldiv Rilis 2 Lagu Religi

Bukan Pengemis Job

DJ yang berani tampil seksi itu menegaskan bahwa ia bukan tipekal publik figur yang suka mengemis. Ia mengaku bisa melakukan segala hal untuk mendapatkan pekerjaan dengan cara lain.

“Untuk aku mah bukan pengemis job jadi gak gitu,” pungkas Dinar Candy yang tak mau menyebut selebriti yang disentil karena mendadak memakai hijab jelang bulan puasa atau ramadan. (Ade/Red)