Dilema, Tora Sudiro Pilih Kerja Keras atau Main
pilih kerja keras atau main. Foto. Instagram14

Elangnews.com, HiburanTora Sudiro dikenal sebagai aktor yang jenaka. Aktingnya selalu kocak itu membuat penonton tertawa terbahak. Tak hanya di film, sinetron atau program acara, pria yang hobi mengendarai sepeda motor gede alias moge itu kerap membuat candaan lewat sosial media.

Tora Sudiro menulis cuitan di instagram miliknya bahwa ia tengah dihadapi situasi atau keadaan yang membingungkan dirinya. Pasalnya, ia merasa ada pro kontra antara memilih bekerja keras atau bermain.

“Kalo toh di suruh milih kerja keras atau main, saya memilih main tapi di bayar ✊✊✊,” tulis Tora Sudiro di instagram miliknya seperti dikutip Elangnews, Rabu (3/3/2021).

Dalam unggahan itu, Tora Sudiro tampak sedang menikmati hobinya. Ia mengendarai kuda besinya bersama komunitasnya. Melihat unggahan itu, netizen turut memberikan beragam komentar.

“Om senang om bayar,” tulis akun moochibnu.
Sahut akun 90septiawan. “Best caption om🙌,” Timpal akun xxnanangxx. “Kerja yang menyenangkan adalah hobi yang dibayar😂,”.

Dilema, Tora Sudiro Pilih Kerja Keras atau Main
Tora Sudiro dilema pilih kerja keras atau main. Foto. Instagram

Koleksi

Dengan hobinya ini, Tora Sudiro rela mengeluarkan uang puluhan bahkan ratusan juta untuk melampiaskan hobi .

Sejauh ini, ia memiliki beberapa kuda besi dengan berbagai macam merek seperti BMW R75 tahun 1973, Triumph TWN tahun 1947, BMW F800, Harley Davidson Road King, dan satu skuter matik Vespa GTS.

Dilema, Tora Sudiro Pilih Kerja Keras atau Main
Tora Sudiro dilema pilih kerja keras atau main. Foto. Instagram

Jalan – Jalan

Sejak beberapa tahun silam bergabung bersama komunitas motor gede, Tora Sudiro sudah mengukur aspal jalanan dengan kuda besi, moge-nya.

Meski harus meluangkan waktu dan meninggalkan keluarga. Tora Sudiro sangat menikmati perjalanan keliling kota di pulau jawa naik sepeda motor gede alias moge. (Ade/Red)