Digelontorkan Pertanyaan Soal Ayus, Ririe Fairus Irit Bicara
hadir di . Foto: Instagram

Elangnews.com, Hiburan – Biduk rumah tangga Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus tengah diambang perpisahan. Lantaran, ia telah melayangkan surat gugatan cerai kepada suaminya di Pengadilan Agama, Jakarta Utara.

Setelah menjalani , Ririe Fairus bergegas menuju mobil yang sudah menunggu di pelataran parkiran Pengadilan. Tapi, pewarta yang sudah menanti sejak awal sidang langsung mengajukan berbagai pertayaan.

Namun sayang, Ririe Fairuz karena beberapa pertanyaan yang digelontorkan awak media, ia hanya menjawab dengan singkat. Bahkan, ia terus berusaha menjahui dan menghindar dari awak media.

Baca Juga:   Kabar Terkini Nissa Sabyan, Ayahanda Selalu Berpesan Ini Kepada Putrinya

“Saya nggak bisa ngomong banyak,” ucap Ririe Fairuz kepada awak media.

Mohon doanya

Merasa didesak awak media, Ririe Fairus hanya melambaikan tangan serta meminta doa yang terbaik agar urusan sidang di Pengadilan Agama segera cepat selesai.

“Mohon doain saja yang terbaik buat saya,” katanya.

Irit Bicara

Dengan mulut ditutup masker, Ririe Fairus terus melangkah ke mobilnya. Sementara itu, tidak tampak dalam sidang lanjutan ini,

Seperti diketahui bahwa Ririe Fairuz melayangkan surat gugatan cerai kepada Ayus pada bulan Januari.

Baca Juga:   Di Pengadilan Agama, Ririe Fairus Sepakat Berpisah dan Bungkam Ditanya Soal Ayus dan Nissa Sabyan
Digelontorkan Pertanyaan Soal Ayus, Ririe Fairus Irit Bicara
dan ayus sabyan. Foto: istimewa

Hal itu dilakukan ada indikasi bahwa Ayus Sabyan punya wanita idaman lain (WIL) dan dikabarkan selingkuh dengan teman di grup bandnya yakni Nissa Sabyan.

Kabar tersebut sempat menghebohkan jagad maya. Lantaran, Ayus Sabyan dikabarkan sudah selingkuh sejak 2 tahun silam.

Hal itu pernah diklarifikasi namun Ayus Sabyan tak menjelaskan secara detail tapi ia secara tak langsung membenarkan bahwa semua yang diberitakan awak media memang telah terjadi adanya bahkan ia meminta maaf kepada semua pihak yang telah dirugikan. (Ade/Red)