Diduga Terseret Kasus Bansos, Ini Jawaban Cita Citata
kaget namanya disebut bansos. Foto: Instagram

Elangnews.com, Hiburan – Penyanyi dangdut, Cita Citata diduga ikut menikmati dana bantuan sosial (Bansos) dalam kegiatan Kemensos di Labuan Bajo pada 2020 silam. Perihal tersebut, pelantun lagu Goyang Dumang langsung memberikan klarifikasi.

“Saya cuma nyanyi saja (nggak ada apa-apa),” ujar Cita Citata saat dikonfirmasi awak media lewat pesan elektronik, Selasa (9/3/2021).

Sebagai penyanyi, Cita Citata tidak menemukan kejanggalan selama menerima tawaran job bernyanyi. Pasalnya, ia sudah melakukan kesepakatan kontrak kerja untuk memeriahkan dan menghibur acara Kemesos.

Baca Juga:   Lika Liku Asmara, Cita Citata Jalin Hubungan dengan Pengusaha

“Normal kalau orang dipanggil,” ujarnya

Sekedar informasi bahwa nama Cita Citata muncul usai saksi Matheus Joko Santoso memaparkan ada aliran Covid 19 yang salah digunakan.

Hal itu diungkapkan ketika Joko menjadi saksi di sidang penyuap bansos Covid 19. Harrry Van Sidabukke dan Ardian Iskandar Maddanatja.

Baca Juga:   Ngedrop dan Syok, Cerita Cita Citata Dipanggil KPK dan Bayar Pajak 700 Juta
Diduga Terseret Kasus Bansos, Ini Jawaban Cita Citata
Cita Citata kaget namanya disebut kasus korupsi bansos. Foto: Instagram

Nggak tahu apa apa

Dengan kabar tersebut, Cita Citata membantah keterlibatannya dalam penyalahgunaan dana bansos Covid 19. Perihal itu, ia merasa syok dan kaget karena namanya terseret dalam kasus uang haram hasil perbuatan mantan Menteri Sosial Yuliari Batubara.

“Saya nggak tahu ya apa apa soal itu,” ungkap Cita Citata. (Ade/Red).