Diam Diam Felicia Tissue Selalu Kirim Doa Terbaik Untuk Kaesang Pangarep
Pasangan dan . (Sumber: Instagram @nadrifta dan @kaesangp)

Elangnews.com, Hiburan – Jalinan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue menjadi sorotan di jagad maya, sosial media, instagram. Pasalnya, hubungan asmara yang dijalanin sejak beberapa tahun terakhir ini harus bubar di tengah jalan.

Padahal, mereka sudah berencana menggelar lamaran serta melanjutkan ke jenjang pernikahan pada tahun 2021 mendatang. Meski manusia bisa rencana tapi Tuhan yang berkehendak.

Dengan tak terealisasikan lamaran hingga pernikahan lantaran ada beberapa penyebabnya antara lain Kaesang Pangarep dikabarkan menghilang secara mendadak serta tak ada komunikasi dengan sejak beberapa bulan terakhir.

Perihal itu, Felicia dan keluarga sangat kecewa. Terutama ibundanya, Mellia dan kakaknya, Daryl. Hal itu diungkapkan di channel youtube pribadinya.
“Saat itu saya hanya bisa iri betapa adik saya ini sangat kuat. Dia pergi ke gereja sebagai orang Kristen yang taat, ke kuil dari kepercayaan nenek moyang kami, juga ke masjid karena ia menghormati kepercayaan Islam. Semua itu hanya untuk mendoakan pria ini,” kata Daryl dikutip Elangnews di channel YouTube, Senin (8/3/2021).

Baca Juga:   Lamaran Felicia Diputus Sepihak, Sang Kakak Mempertanyakan Kejantanan Kaesang
Diam Diam Felicia Tissue Selalu Kirim Doa Terbaik Untuk Kaesang Pangarep
Tissue, . (Sumber: Akun Youtebe Felicia Tissue)

Kecewa

Selanjutnya, Daryl sangat kesal dan kecewa kepada pria itu. Lantaran, sang adik Felicia Tissue sudah disakiti serta dicampakkannya.

“Saya tidak bisa berkata-kata karena meski adik saya telah diperlakukan dengan jahat, dia tetap percaya penuh pada lelaki yang ia cintai dengan tulus,” sambungnya.

Baca Juga:   Senyum Manis Jessica Mila Dipuji Kaesang Pangarep

Daryl menambahkan. bahwa lelaki yang ia temui di saat lelaki itu sedang dalam saat terendahnya, tanpa punya apa-apa. “Lelaki yang selalu naik bus bersamanya saat ke sekolah dan kencan di akhir minggu. Lelaki yang kemudian melamarnya, namun kemudian menghilang,” sambungnya.

Sentil 

Di video tersebut, Daryl juga berpesan sekaligus menyentil untuk Kaesang Pangerep agar tidak meninggalkan wanita yang sedang dicintainya.

“Jangan pernah berpikir sekali pun bahwa kamu bisa bersembunyi di balik tembokmu, berpikir bahwa mengorbankan kebahagiaan orang lain untuk kepentinganmu adalah hal yang wajar,” katanya. (Ade/Red)