Di Usia ke 29 Tahun, Wika Salim Makin Lemes Bergoyang
ke 29. Foto. Instagram

Elangnews.com, Hiburan – Penyanyi dangdut Wika Salim tengah bahagia. Usianya genap menjadi pada 26 Febuari 2021. Di hari spesial itu, ia mendapat kejutan dari teman teman dan kerabatnya.

Dengan menggenakan kaos, celana hotpants dan sendal jepit. Wika tampak tak bisa mengeluarkan banyak kata ketika para sahabatnya memberikan kue ulang tahun.

“Alhamdulillah, thank you for everything, bersyukur bahagia, dikelilingi orang orang baik, love you @jackma_2727,” tulis Wika Salim dalam keterangannya dikutip Elangnews dari instagram miliknya, Sabtu (27/2/2021).

Di Usia ke 29 Tahun, Wika Salim Makin Lemes Bergoyang
Wika Salim Dapat Hadiah Motor di ulang tahun ke 29. Foto: Instagram

Tak hanya itu, Wika Salim juga mendapat berupa sebuah sepeda motor bermerek vespa. Ada 2 motor vespa berwarna merah dan orange. Meski tak diketahui siapa yang memberikan hadiah itu, Wika tampak senang dan bahagia melihat isi bingkisan yang isinya Surat Surat Motor seperti BPKB.

Baca Juga:   Terharu, Doa Raline Shah Diusia ke 36 Tahun

Meski bertambah usianya, Wika Salim tetap semangat dalam berkarya sebagai seorang pendangdut. Bahkan, ia semakin energik dengan -nya setiap bernyanyi diatas panggung.

Wika Salim juga sering mengeksplor goyangan dalam beberapa video di sosial media miliknya seperti Tik Tok.

Di Usia ke 29 Tahun, Wika Salim Makin Lemes Bergoyang

Goyang Burung

Wika Salim tampak menggenakan pakaian semi daster berwarna kuning motif bunga-bunga. Ia menikmatikan irama lantunan lagu sembari mengoyangkan lekuk tubuhnya.

Gerakan tangan dan kaki sembari menebar senyum membuat goyangan semakin aduhay. “Goyang burung, burung mana burung,” tulis Wika Salim.

Baca Juga:   Selebriti Ucapan Selamat Ulang Tahun, Ini Doa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Di Usia ke 29 Tahun, Wika Salim Makin Lemes Bergoyang
Wika Salim Goyang Tik Tok. Foto: Instagram

Loncer Shay

Meski gerakannya sudah lentur dan lemes, Wika Salim mengaku masih banyak kekurangan. Hal itu diakui ketika ia berkolaborasi dengan sahabatnya.

Ada beberapa gerakan yang tak sesuai dengan irama lagunya. Namun, ia tetap menikmati sembari menebar senyum sumringah. “Loncer shay. Maafin kita gak kompak kayak perhatan orang orang bahahaha,” tulis Wiki Salim.

Di Usia ke 29 Tahun, Wika Salim Makin Lemes Bergoyang
Wika Salim Rindu Goyang. Foto. Instagram

Rindu Goyang

Meski sering lewat aplikasi, Wika Salim mengaku rindu diatas panggung. Sejak pandemi covid 19, ia tak pernah menghibur penggemarnya bernyanyi dan berjoged diatas panggung.

“Udah lama gak goyang,” tulis keterangan video Wika Salim. (Ade/Red)