Di Pengadilan Agama, Ririe Fairus Sepakat Berpisah dan Bungkam Ditanya Soal Ayus dan Nissa Sabyan
hadir di . Foto: Instagram

Elangnews.com, HiburanRirie Fairus baru saja menjalani gugatan cerai di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021). Dalam kesempatan itu, ia mengatakan bahwa suaminya Ayus Sabyan sudah bulat ingin berpisah dengannya.

Kendati begitu, Ririe berusaha sabar dan ikhlas dalam menjalani cobaan dan ujian dalam hidupnya. Wanita berparas cantik itu pun mengatakan bahwa ini sudah berpikir dan jangka panjang.

“Perpisahan ini keputusan kami berdua. Jadi dari pihak Ayus juga sudah mengiyakan,” kata Ririe Fairus kepada awak media di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Baca Juga:   Lagi Heboh, 5 Fakta Keharmonisan Nissa Sabyan dengan Personel Sabyan Gambus
Di Pengadilan Agama, Ririe Fairus Sepakat Berpisah dan Bungkam Ditanya Soal Ayus dan Nissa Sabyan
dan . Foto: istimewa

Sepakat Berpisah

Meski ada kabar tak sedap jelang persidangan ini, Ririe memaparkan bahwa ia memutuskan berpisah secara baik baik karena mereka sudah memikirkan konsekuensi baik dan buruknya.

“Kami pisah secara baik baik. Pokoknya hubungan kami masih baik baik saja,” ujar Ririe.

Bungkam

Saat ditanya kabar terkini suaminya, Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan. Ririe tak berusaha mengunci erat erat mulutnya, ia bungkam dan mencoba menghindar pertanyaan awak media.

Baca Juga:   Usai Heboh Bersama Ayus, Nissa Sabyan Hadir di Video Musik Sapu Jagad

“Aduh, saya tidak tahu,” kata Ririe Fairus sembari menerobos dan menjauh awak media online ataupun infotainment.

Untuk informasi, Ririe Fairus melayangkan surat gugatan ke Ayus Sabyan pada Januari 2021 silam dengan motif adanya orangketiga atau selingkuh antara suaminya dengan sahabatnya, Nissa Sabyan. (Ade/Red)