Curhat Masa Lalu, Aurel Hermansyah Sering Makan Mie Instan
menceritakan perjalanan sebagai ibu sambung bagi selama 11 tahun. Foto: Instagram

Elangnews.com, HiburanAurel Hermansyah pernah merasakan pahitnya hidup saat dirinya masih kecil. Pasalnya, ia sering saat ia berpisah dengan ibu kandungnya, .

Hal itu diungkapkan Aurel di acara pengajian jelang dipersunting oleh kekasihnya, .

Ucapan Aurel Hermansyah itu mendapat perhatian khusus ibu kandungnya karena Krisdayanti turut hadir di acara ritual keagamaan jelang putrinya.

“Aurel juga ungkapin, kehidupannya awal (tanpa Krisdayanti) dari ruko dan makan mie instan setiap hari,” ujar Liza Natalia di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3).

Baca Juga:   Pesan Ashanty Untuk Aurel Hermansyah Jelang Pernikahan

“Masa susah hidup sama mas Anang diungkapkan juga sama Aurel,” sambungnya.

Curhat Masa Lalu, Aurel Hermansyah Sering Makan Mie Instan
Krisdayanti turut hadir di acara lamaran Aurel dan Atta. Foto: Youtube

Tak tersinggung

Selanjutnya, Liza memaparkan bahwa Krisdayanti merasa tidak tersinggung apalagi sakit hati mendengar ucapan Aurel Hermansyah.

“Tidak ada (Krisdayanti tidak sakit hati). Jadi ya semua mengeluarkan uneg-unegnya, namanya pahit ya pahit atau manis ya manis. Semuanya diungkapkan dengan plong atau lega, Alhamdulillah semua masa lalu sudah diungkapkan,” jelasnya.

Baca Juga:   Krisdayanti Absen di Acara Siraman Aurel Hermansyah, Yuni Shara Ungkap Hal Ini

Happy Ending

Sebagai sahabat, Liza turut bangga melihat hubungan Aurel Hermansyah dengan ibunya, Krisdayanti kembali harmonis. Sebab, mereka pernah dikabarkan tidak akur alias tidak harmonis.

“Jadi saya rasa tidak ada hal-hal yang terganjal lagi, happy ending sekali semuanya. Saya terharu dan bahagia semuanya, karena kami pengen semuanya selesai baik-baik,” pungkasnya. (Ade/Red)