Curhat Gisella Anastasia Masih Bisa Menikmati Endorse Disaat Kasus Video Asusila
sering merayakan . Foto: istimewa

Elangnews.com, Hiburan penyanyi Gisella Anastasia pernah berpikir karirnya akan tenggelam setelah tersandung . Untungnya, kekuatiran itu tidak sepenuhnya terealisasi karena ia masih bisa mendapatkan pekerjaan salah satunya di sosial media.

Gempita itu mengatakan bahwa ia ada ikatan kerjasama dengan suatu produk. Bahkan, ia masih terikat sebagai brand ambassador.

Jadi ada produk yang mengontrak aku dan Gempi jadi brand ambassador. Ternyata, untuk endorsement ada saja yang datang. Malah, semakin banyak tawaran yang datang,” ujar Gisella Anastasia dikutip Elangnews di channel YouTube Daniel Mananta, Kamis (25/3/2021).

Baca Juga:   Gisella Anastasia Beberkan Reaksi Ibunya Terkait Kasus Video Asusila

Kaget dan Binggung

Selain endorsement, Gisella Anastasia juga medapat tawaran berakting di projek series. Makanya, mantan istri Gading Marten tak menduga jika ditengah musibah, ia masih dipermudah dalam urusah pekerjaan.

“Aku kaget dan bingung karena berkaca pada kasus serupa,” ungkapnya.

“Tak hanya di Indonesia, tapi di mana-mana, kalau ada kasus begini (video syur) siapa juga yang mau berurusan dengan orang seperti aku?,” papar Gisella Anastasia.

Baca Juga:   Imlek Tahun Ini Berbeda Bagi Gisella Anastasia

Berpikir positif

Padahal, Gisella Anastasia merasa tak pantas meraih kemudahaan dalam pekerjaan ditengah tersandung kasus asusila. Namum, ia tetap berpikir positif jika semua ini ini sudah ditulis takdir sang pencipta.

Untuk informasi, yang diperankan Gisella Anastasia dan Mickhael Yukinohu itu direkam disebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada tahun 2017. Video berdurasi 19 detik itu tersebar disosial media dan menjadi trending topik. (Ade/Red)