Elangnews.com, Hiburan – Aktor senior Teddy Syah telah ditinggal pergi untuk selamanya oleh istrinya, Rina Gunawan. Artis multitalenta itu pada 2 Maret 2021 setelah berjuang melawan virus covid 19.

Kurang lebih sepekan, mencurahkan isi hatinya hidup sebagai orangtua tunggal untuk anak anaknya. Dikutip dari beberapa sumber media online.

“Saya sudah pasrah artinya alhamdulillah ada kerabat, keluarga, teman terdekat yang bantu terus. Mereka tinggalkan keluarganya sejenah ‘udah, saya bantu urusan,” ujar Teddy Syah kepada awak media di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Kagum

Selanjutnya, Teddy Syah berusaha ikhlas dalam menjalani kehidupan ini. Menurutnya, dukungan dan doa yang sangat berarti bagi dirinya.

Baca Juga:   Rekam Jejak Artis Multitalenta Rina Gunawan di Jagad Hiburan Tanah Air

“Mereka tuh luar biasa, amazing. Artinya kecintaan mereka kepada mendiang itu yang sampai sekarang saya rasakan. Itu sangat membantu. Kalau saya sendiri udah butek ya,” ujarnya.

Curahan Hati Teddy Syah Setelah Sepekan Tanpa Rina Gunawan
meninggal dunia karena covid 19. Foto Instagram

Sempat kesulitan

Meski begitu, ada beberapa faktor yang membuat Teddy Syah masih merasa kesulitan dalam peran barunya ini. Walaupun, kedua anaknya sudah tumbuh dewasa.

“Iya pasti, namanya orangtua kan. Orangtua saya saja selalu memperhatikan kan. Memang nggak gampang. Kalau perempuan mah tahu, laki kalau jadi single perent kusut kan, gitu haha. Kalau perempuan jadi single parent kuat, kalau lelaki mah kusut,” paparnya.

Baca Juga:   Selain Multitalenta, Rina Gunawan Dikenal Baik, Ramah dan Keibuan

Anak sudah dewasa

Puji syukur pun dicurahkan Teddy Syah karena anak anaknya sudah dewasa sehingga mereka sudah mengerti dengan semuanya ini.

“Saya bersyukur sejak awal begini, mereka sudah tidak kecil lagi, mereka sudah dewasa 21 tahun dan 17 tahun,” katanya.

“Artinya mereka sudah memahami dan sudah mengerti. Jadi ini yang membuat saya lebih ringan sebetulnya untuk mengawal mereka gitu. Bahwa orang tua apalagi sih yang bukan dilakukan untuk anaknya,” pungkas Teddy Syah. (Ade/Red)