Cuitan Ashanty Untuk Aurel Hermansyah Ampuh Bikin Warganet Berurai Air Mata
menceritakan perjalanan sebagai ibu sambung bagi selama 11 tahun. Foto: Instagram

Elangnews.com, HiburanAurel Hermansyah telah menjalani rangkaian jelang akad nikah pada 20 Maret 2021. Di itu, Ashanty sempat memaparkan perjalanannya selama 11 tahun menjadi ibu sambung bagi putri Diva Indonesia, Krisdayanti.

Cuitan pesan itu diunggah lagi oleh Ashanty di sosial media pada Ahad (21/3/2021). Berikut ini unggahannya dikutip Elangnews dari instagram miliknya.

“Teruntuk anakku tercinta, Titania Aurelie Nurhermansyah. Kau mempunyai nama yang sungguh indah, seindah hatimu,” ujarnya.

“Engkau dilahirkan dengan penuh cinta dari seorang ibu yang sangat mencintaimu dan menyanjungmu. Mungkin, itulah mengapa aku bisa mencintaimu begitu besar. Kau adalah salah satu alasan aku menikahi laki-laki yang kebetulan adalah ayahmu.”

Cuitan Ashanty Untuk Aurel Hermansyah Ampuh Bikin Warganet Berurai Air Mata
ashanty menceritakan perjalanan sebagai ibu sambung bagi Aurel Hermansyah selama 11 tahun. Foto: Instagram

Semangat hidup

Dalam unggahan itu, Ashanty juga masih ingat momen pertama ketika Aurel tersenyum manis untuknya. Sehingga, ia resmi menjadi ibu sambung bagi Aurel.

Baca Juga:   Anang Hermansyah Ungkap Kondisi Aurel Jelang Dipersunting Atta Halilintar

Menurut pelantun Jodohku ini, Aurel Hermansyah menjadi motivasi serta semangat bagi dirinya ketika ia sedang lemah hingga . Dengan putrinya, Ashanty mendapat pengalaman dan pelajaran berharga dalam hidupnya.

“Bahkan di saat aku memiliki anak dalam kandunganku sendiri, cintaku pada kalian tidak pernah berubah. Bunda enggak pernah akan lupa semua kenangan bersama kamu,” katanya.

Harapan

Walaupun menjadi ibu sambung, baginya bukan perkara mudah tapi Ashanty justru menikmati apalagi Aurel sangat menghormati dan menghargainya.

Setiap detik, menit, jam dan hari, mereka selalu bertemu. Dari situlah, Ashanty merasa memiliki hubungan istimewa antara dirinya dengan anak sambungnya. Ashanty pun berharap setelah Aurel resmi menjadi istri . Ia tempat menjadi wanita yang sholeha untuk suaminya.

“Aku berharap, kedekatan dan keharmonisan kita tetap terjalin meski dari jauh. Aku selalu mendoakanmu di setiap salatku sejak kau kecil dan akan tetap selalu mendoakanmu agar kelak kau jadi istri yang baik dan bertanggung jawab,” ujarnya.

Baca Juga:   Jelang Pernikahan Aurel-Atta, Krisdayanti Kasih Wejangan Bersabar
Cuitan Ashanty Untuk Aurel Hermansyah Ampuh Bikin Warganet Berurai Air Mata
ashanty menceritakan perjalanan sebagai ibu sambung bagi Aurel Hermansyah selama 11 tahun. Foto: Instagram

Sahabat ikut sedih

Berdasarkan pantuan Elangnews, unggahan itu mendapat like ratusan ribu dari penggemarnya ataupun follower serta beragam ratusan komentar. Dengan cuitan Ashanty itu menyita perhatian bahkan ada yang berurai .

“Masya Allah.. Indah sekaliii kata2nyaaa ❤️,” tulis penyanyi Titi DJ.

“Mewekkk kejeeerrr 😭😭😭😭😭,” tulis sahabatnya, meisya__siregar.

“@ashanty_ash masya allah bahagianya .. kamu contoh bagi ibu sambung lainnya menyangi seperti anak sendiri amin,” tulia akun drgdevya

“😭😭😭mewek sis bacanya. You really good mother for @aurelie.hermansyah . Senang bisa mengenal keluarga sis semua yang selalu ramah, baik, humble dan apa adanya. I wish all the best for all your family. Gbu 🙏😘😘,” tulis akun helenalim899. (Ade/Red)