Cita Citata Tak Kuasa Menahan Air Mata Disebut Terima Dana Bansos Sembako Ratusan Juta
klarifikasi soal . Foto: instagram

Elangnews.com, Hiburan – Penyanyi dangdut Cita Citata baru saja mengklarifikasi perihal dirinya di panggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus korupsi bansos sembako.

Lewat akun channel youtube, Riweuh Paciweuh yang dipandu oleh disc jockey seksi, Dinar Candy, pelantun Goyang Dumang ini menceritakan awal mulanya namanya ikut terseret dalam aliran korupsi bansos sembako.

Cita Citata mengatakan bahwa ia mendapat tawaran bernyanyi dari event organizer untuk memeriahkan kegiatan Kemensos di Labuan Bajo pada tahun 2020 silam.

Setelah acara itu, Cita Citata merasa terkejut karena ia mendengar kabar bahwa mantan , Juliari Batubaru ditangkap terkait kasus korupsi dana bansos sembako.

Cita Citata Tak Kuasa Menahan Air Mata Disebut Terima Dana Bansos Sembako Ratusan Juta
Cita Citata kaget namanya disebut kasus korupsi bansos. Foto: Instagram

Hanya Bernyanyi

Dalam persidangan, nama Cita Citata ikut terseret karena menikmatinya. Padahal, ia hanya menerima jon bernyanyi sesuai dengan profesinya.

Baca Juga:   Lika Liku Asmara, Cita Citata Jalin Hubungan dengan Pengusaha

“Kemarin waktu di penyidik, ku bilang ‘Pak, Anda salah sasaran, harusnya yang dipanggil itu EO-nya atau manajer saya’ karena mereka yang nge-deal, saya cuma nyanyi doang di sana. Jadi, sudah sesuai dengan sistem pemanggilan artis,” kata Cita Citata dikutip Elangnews di channel youtube Riweuh Paciweuh, Selasa (30/3/2021).

Ada Keperluan Lain dan  Potongan

Dalam pemanggilan KPK itu, Cita Citata sempat terpukul hatinya karena ia disebut telah menikmati dana bansos sembako sebesar 150 juta rupiah. Hal itu membuat dirinya sedih dan tak kuasa menahan .

Baca Juga:   Netizen Sepakat Tagih Janji Hukuman Mati Untuk Koruptor Dana Bansos

Menurutnya, Ia tak menerima uang sebanyak itu. Cita Citata menjelaskan bahwa ada keperluan lainnya seperti operasional kru, tiket pesawat, dan pihak lainnya.

“Sebelum ke artis, disunat dulu ke agensi, EOnya juga ngambil uangnya lalu dipotong manajemen. Jadi, aku hanya dapat sedikit, nggak segitu (150 juta),” pungkas Cita Citata sembari berharap prahara yang menyeret namanya dalam kasus korupsi bansos sembako segera berakhir.

Meneteskan Air Mata

Dalam kesempatan itu, Cita Citata juga tak kuasa menahan air mata setelah ia meluapkan isi hatinya terkait namanya terseret kasus korupsi dana bansos kemesos.

“Jujur saja, aku sedih banget,” ujar Cita Citata sembari meneteskan air mata. (Ade/Red)