Cita Citata Dapat Surat Panggilan KPK Terkait Kasus Korupsi Bansos Sembako
. Foto: ist

Elangnews.com, Hiburan – Penyanyi Cita Citata ikut terseret namanya dalam bantuan sosial (bansos) dalam kegiatan Kemensos di Labuan Bajo tahun 2020 silam.

Perihal tersebut, pelantun Goyang Dumang itu turut bersedih. Ia harus meluangkan waktunya karena Cita Citata mendapat surat panggilan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal itu diketahui lewat insta story miliknya, dalam unggahan itu, Cita Citata dijadwalkan akan diperiksa KPK pada Jumat (26/3/2021).

, InsyaAllah saya mewakili seluruh seniman, penyanyi dan pejuang nafkah halal untuk keluarga,” tulis Cita Citata dikutip Elangnews, Jumat (26/3/2021).

Baca Juga:   Lika Liku Asmara, Cita Citata Jalin Hubungan dengan Pengusaha
Cita Citata Dapat Surat Panggilan KPK Terkait Kasus Korupsi Bansos Sembako
cita citata akan diperiksa KPK. Foto: isntagram

Ikhlas dan Ridho

Kendati begitu, Cita Citata berusaha bersabar dan ikhlas dalam menjalani panggilan pemeriksaan KPK. Ia percaya semua ini sudah diatur oleh sang kuasa.

“Ikhlas dan ridho. Rezeki datangnya dari yang Maha Kuasa besert ujian-Nya,” ujar Cita Citata.

Nggak tahu apa apa

Sebelumnya, Cita Citata membantah keterlibatannya dalam penyalahgunaan Covid 19. Perihal itu, ia merasa syok dan kaget karena namanya terseret dalam kasus uang haram hasil perbuatan mantan Menteri Sosial Yuliari Batubara.

Baca Juga:   Ngedrop dan Syok, Cerita Cita Citata Dipanggil KPK dan Bayar Pajak 700 Juta

“Saya nggak tahu ya apa apa soal itu,” ungkap Cita Citata.

Setelah pemeriksaan

Dalam pemberitaan sebelumnya, nama Cita Citata muncul usai saksi Matheus Joko Santoso memaparkan ada aliran dana bansos Covid 19 yang salah digunakan.

Hal itu diungkapkan ketika Joko menjadi saksi di sidang penyuap bansos Covid 19. Harrry Van Sidabukke dan Ardian Iskandar Maddanatja. (Ade/Red)