Cerita Donita Pernah Merasakan Sakit Mirip Gejala Covid 19

Elangnews.com, Hiburan sekaligus model iklan, Donita mengaku pernah merasakan gejala mirip covid 19. Hal itu diungkapkan istri Adi Nugraha lewat sosial media instagram miliknya. Wanita 31 tahun ini mengatakan bahwa matanya memerah karena demam.

Kala itu, merasakan sesak nafas serta dada berdebar, batuk pilek dan mual. Namun, ia baru menyadari bahwa waktu ini . Saat itu, Donita merasakan deman tinggi hingga badan terasa nyeri bahkan pusing.

“Ini adalah foto yang di ambil Pertengahan Januari lalu aku waktu aku lagi .. Demam tinggi sampe 40, otot dan sendi sakit, pusing, ilang konsentrasi, sakit tenggorokan (ga pernah sesakit ini,” tulis keterangan Donita dikutip Elangnews dari instagram miliknya.

“Rasanya kaya di tenggorokan di bakar, tp di sayat2 jg), batuk, pilek, dada berdebar, susah nafas, mata merah, mual muntah,” sambungnya.

Baca Juga:   Mayangsari Mendadak Jadi Buah Bibir, Bahas Soal Ini
Cerita Donita Pernah Merasakan Sakit Mirip Gejala Covid 19
saat sakit

Hampir putus asa

Dengan merasakan sakit yang tak biasa, Donita merasa hampir putus asa bahkan ia sempat mengahiri hidupnya. Apalagi, ia baru saja menjalani operasi beberapa waktu lalu.

“Ini adalah sakit pertama dan satu2nya yg bikin aku kaya putus asa dan mau mati rasanya.. padahal aku sempet operasi, sakit ini dan itu tp ga pernah sesakit iniii,” tulisnya.

Dukungan

Dengan kabar tersebut, turut memberikan dukungan. Bahkan, ada beberapa netizen yang menyebut jika Donita terserang covid 19. “Seperti covidd ya mba,” tanya akun syafti_rahmi.

“@syafti_rahmi iyaaah.. aku baru kepikiran skrg pas baca gejalanya ko persis,” jawab Donita.

Dibawa ke Rumah Sakit

Melalui akun Instagramnya, Donita juga menyebut bahwa dirinya sempat melakukan pemeriksaan di IGD salah satu rumah sakit, dan diminta untuk dirawat. Sayangnya, hal tersebut urung ia lakukan, lantaran dirinya masih memiliki cukup banyak pekerjaan dan tak bisa ditinggalkan.

Baca Juga:   Momen Romantis, Miller Khan Melamar Kekasih di Helikopter

Lebih lanjut, ibu dua anak ini juga mengatakan bahwa ia sempat menjalani tes tipus dan demam berdarah sebelum kembali ke rumah. Namun, ia mendapati bahwa hasil dari tes tersebut negatif.

“Tapi.sama kayak tifus juga kak , aku waktu sakit juga seprti itu , udhlama bgt malah th 2018.ambruk.2mgguan.mata merah kek dicolok Ampe brp hari t marah merah demam tinggi , dan aku tifus,” kata tasyaaaaria.

“@tasyaaaaria tifus nya negatif, db negatif,” tutur Donita.

Pernah merasakan sesak nafas, Donita menyatakan bahwa saat itu dirinya tak melakukan swab tes. Pasalnya, pada Januari 2020, pemerintah Indonesia belum menyatakan bahwa ada virus mematikan bernama Covid-19.

“Waktu sakit di swab gak mom?,” tulis ulilnikmahny.jusuf.

“@ulilnikmahny.jusuf januari blm musim swab.. blm ads pernyatAn bahwa ada virus bernama covid 19,” jawab Donita.