Cari Pendamping Hidup, Barbie Kumalasari Tak Mau Muluk-Muluk Lagi
Barbie Kumalasari tak mau yang terlalu muluk-muluk mencari pria pendamping hidup. Foto: Instagram

Elangnews.com, Hiburan – Artis Barbie Kumalasari mulai merasa kesepian sejak berpisah dengan Galih Ginanjar. Oleh karena itu, ia mulai mencari pendamping hidupnya.

Untuk kriteria calon suaminya, Barbie tak mau yang terlalu muluk-muluk. Intinya, ia tidak memikirkan atau memprioritaskan untuk mendapatkan pria pendamping hidup yang mapan, tampan, dan ganteng.

“Dulu, aku memang mencarinya yang tampan dan ganten. Untuk masalah keuangan tak peduli. Tapi, sejak ada kasus kemarin ramai, anak aku kecewa jadi dia minta aku cari jodoh yang bisa bertanggung jawab saja,” kata Barbie Kumalasari dikutip Elangnews di video Starpo Indonesia, Jumat (19/2/2021).

Cari Pendamping Hidup, Barbie Kumalasari Tak Mau Muluk-Muluk Lagi
Barbie Kumalasari tak mau yang terlalu muluk-muluk mencari pria pendamping hidup. Foto: Instagram

Tesentuh Hatinya

Mendengar ucapan sang anak, Barbie Kumalasasari sempat malu. Makanya, ia mencoba intropeksi diri setelah mendengar ucapan sang anak. Barbie pun mulai selektif mencari dan memilih pria untuk pendamping hidupnya.

“Aku dibilang begitu sama anak ya malu sekali, sudah cukuplah cowok ganteng, sekarang yang penting aku cari cowok yang bertanggung jawab, sayang sama aku dan anakku,” ujarnya.

Selamanya

Dengan mendapat cowok yang bertanggung jawab, Barbie Kumalasari berharap bisa hidup bahagia dan selamanya. Pasalnya, umurnya yang sudah tidak muda lagi. Sehingga ia ingin mencari pria yang bisa mencintai dirinya selamanya sampai ajal menjemputnya.

“Semoga mendapat jodoh yang pas, untuk hidup selamanya denganku,” harap Barbie Kumalasari. (Ade/Red)