Caper ke Arya Saloka, Ghea Youbi Bersolek Wanita Tomboi. Ini Reaksi Gian Zola
Saloka, demi cari perhatian kepada . Foto Instagram

Elangnews.com, Hiburan – Artis selebgram Ghea Youbi menyita perhatian netizen di lini masa Instagram. Kekasih pemain bola Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh itu tampak bersolek menjadi wanita tomboi untuk mencari perhatian (caper) kepada bintang , Arya Saloka.

Hal itu diketahui lewat unggahan video Tiktok di instagram miliknya. Pendangdut 21 tahun ini sepertinya terkesima dengan kharismatik Arya Saloka lewat aktingnya di .

Ya, akting Arya Salako dengan memang membuat ibu-ibu atau para wanita gemes melihatnya termaksud Ghea Youbi. Dalam video berdurasi singkat itu, Ghea mengikuti permintaan Arya Saloka yang suka dengan wanita tipekal tomboi dan sederhana dalam urusan dandan.

Baca:  Amanda Manopo dan Arya Saloka Klik Berakting, Surya Saputra Lihat Ada Sesuatu Ini

“Aku tu suka cewek yang enggak dandan, yang polos, apa adanya dia. Enggak terlalu suka cewek yang terlalu feminim banget, suka yang tomboi,” kata Arya Saloka dalam video tersebut yang dikutip Elangnews dari instagram Ghea Youbi, Rabu (17/2/2021).

Caper ke Arya Saloka, Ghea Youbi Bersolek Wanita Tomboi. Ini Reaksi Gian Zola
Saloka, Ghea Youbi Bersolek Wanita Tomboi demi cari perhatian kepada Arya Saloka. Foto Instagram

Spontan

Tanpa pikir panjang, Ghea Youbi langsung mengikuti kemauan Arya Saloka. Ia pun beraksi dengan bersolek sebagai wanita tomboi yang tidak banyak memoles wajahnya dengan berbagai alat kecantikan.

Baca:  Fans Garis Keras, Geruduk Rumah Arya Saloka. Ada Apaan Ya?

Ghea hanya tampil sederhana dan minimalis dengan memakai tank top hitam dibalut kemeja serta topi. Unggahan itu, ia beri keterangan. “Semoga Zola gak lihat,” tulisnya.

Reaksi kekasih Ghea Youbi

Meski ramai komentar, kekasih Ghea ternyata tak banyak reaksi yang mencenggankan. Pasalnya, ia hanya memberikan emoticon. Makanya, netizen hanya mentertawakan Zola.

Unggahan video itu sudah ditonton ratusan ribu serta ratusan komentar netizen.