Personel BTS di sebuah ruangan pada suplikan MV
Personel di sebuah ruangan pada suplikan MV

ELANGNEWS.COM, Jakarta – BTS telah merilis video musik untuk single Jepang terbaru mereka ‘’ yang juga akan ditampilkan dalam album kompilasi Jepang mereka yang akan datang.

Dirilis oleh Midnight KST pada 2 april, video tersebut menampilkan anggota BTS di rumah seperti mimpi di langit saat mereka mengingat kembali kenangan indah bersama. Jam pasir muncul di beberapa adegan, menghitung mundur ke ledakan saat lagu mencapai klimaksnya.

Kompilasi dua disk yang direncanakan juga akan menyertakan lagu sukses berbahasa Inggris mereka, “,” bersama dengan semua lagu berbahasa Jepang yang telah mereka rilis sejak 2017. Rekor tersebut terdiri dari total 23 lagu akan dinominasikan Grammy, dan dijadwalkan untuk rilis pada 16 Juni.

“Dari semua kenangan yang tersimpan dalam hati saya / saya mengumpulkan salah satu darimu, menghubungkan mereka bersama / Menatap mereka yang diproyeksikan ke seberang ruangan / Saya merasakan Anda dengan setiap ledakan rasa sakit ,” mereka bernyanyi dalam paduan suara yang menyayat hati pendengar.

Pada bulan Februari, Big Hit Entertainment (sebelum berganti nama menjadi Hybe Corporation) mengungkapkan bahwa Jungkook berkolaborasi dengan Back Number band J-Rock untuk menulis ‘Film Out’. Ini adalah lagu tema untuk film Jepang Signal, yang ditayangkan perdana pada 2 april.

Baca Juga:   BTS Umumkan Acara Virtual Bang Bang Con 2021

Pada tahun 2018, BTS merilis lagu ‘Don’t Leave Me’ sebagai lagu tema untuk Signal versi TV . Lagu itu kemudian dimasukkan ke dalam album studio Jepang ketiga mereka ‘Face Yourself’, yang dirilis akhir tahun itu.

Baca Juga:   BTS Umumkan Acara Virtual Bang Bang Con 2021

Band ini telah mengumumkan rilis resmi “Film Out” sejak Februari. “Film Out” ditulis bekerja sama dengan Iyori Shimizu dari band Jepang Black Number, dan pertama kali ditampilkan sebagai lagu tema penutup dalam film Jepang tahun 2021, SIGNAL the Movie Cold Case Investigation Unit , yang akan tayang di bioskop.

BTS juga meraih nominasi pertama mereka di BRIT Awards 2021 . Untuk penghargaan yang akan datang, BTS masuk dalam nominasi Best International Group, sebuah penghargaan yang kembali lagi tahun ini setelah istirahat satu tahun. (RAR)