ElangNews.com – Setelah mengalahkan Deepa dan Victor, Tim 7 dan Konohamaru bersiap untuk misi selanjutnya. Ancaman organisasi bernama masih jauh dari selesai. Berjudul “Blockade The A-UN Gate!” berkisah tentang usaha melindungi desa.

  • Konohamaru dan mempresentasikan laporan mereka setelah mengalahkan Victor dan Deepa
  • Naruto perlu membuat keputusan penting
  • : Naruto Next Generations” Episode 176 mengudara Minggu, 29 Nov.

Cuplikan pratinjau resmi untuk “Boruto: Naruto Next Generations” Episode 176 mengisahkan bahwa organisasi Kara masih sangat kuat dan terhubung dengan baik.

Konohamaru dan Mugino mempresentasikan laporan mereka kepada Naruto dan yang lainnya. Dalam laporan tersebut, mereka mengungkapkan bahwa Kara memiliki beberapa kolaborator di luar organisasi.

Ada kemungkinan bahwa ada banyak dari mereka yang tersebar di semua lima negeri dan desa daun tanpa terkecuali. Untuk melindungi desa, mereka perlu menerapkan semacam jam malam, membatasi pergerakan yang tidak perlu, dan memblokir desa.

Naruto mengungkapkan bahwa dia perlu memikirkannya karena itu akan berdampak besar pada kehidupan orang-orang. Masih harus dilihat apakah Naruto akan setuju untuk menerapkan blokade.

Baca Download Komik Manga Boruto Chapter 52 Sub Indonesia

Sementara di episode sebelumnya, Boruto dan Sarada bertarung melawan Deepa sedangkan Konohamaru berhadapan dengan Victor.

Deepa menggunakan jutsu kubusnya untuk menyerang Boruto dan Sarada. Pada fase pertama pertempuran, kedua anggota Tim 7 sebagian besar tetap tidak efektif melawan Deepa yang perkasa. Namun, seiring perkembangan episode, mereka mendapat bantuan tak terduga dari Mitsuki.

Dengan Tim 7 bersatu, ketiganya menyerang Deepa dengan semua yang mereka miliki. Boruto akhirnya mendapat kesempatan untuk menggunakan Rasengan Kompresi Tinggi miliknya dalam pertarungan nyata. Rasengan mengungkap wujud asli Deepa dan menjelang akhir Boruto Episode 175, Boruto mampu membuka jenis baru Rasengan — Rasengan Kompresi Super Tinggi — dan berhasil mengalahkan Deepa.

Adapun Orochimaru, dia datang untuk membantu Konohamaru mengalahkan Victor. Belakangan, Victor menjadi korban ciptaannya sendiri.

Pemeran ini termasuk Yuuko Sanpei sebagai Boruto Uzumaki, Noriaki Sugiyama sebagai Sasuke Uchiha, Kokoro Kikuchi sebagai Sarada Uchiha, Ryuuichi Kijima sebagai Mitsuki, Junko Takeuchi sebagai Naruto Uzumaki, Akira Ishida sebagai Gaara, Chiharu Sawashiro sebagai Hiruga, Hidenori Takahashi sebagai Konohamaru Sarutobi , Shoutarou Morikubo sebagai Shikamaru Nara, Kunihiro Kawamoto sebagai Omoi, Nana Mizuki sebagai Hinata Hyuuga dan Tetsuya Kakihara sebagai Deepa.

Terungkap Kashin Koji Adalah Jiraiya di Boruto Bab 47

Tanggal Rilis Boruto Episode 176: Kapan Tayang Perdana?

Boruto Episode 176, berjudul ‘Blockade the A-Un Gate!‘, Direncanakan akan dirilis pada 29 November 2020. Serial ini saat ini ditulis oleh Masaya Honda dan disutradarai oleh Masayuki Kōda.

Dimana Menonton Boruto Episode 176 Dub Bahasa Inggris Online?

‘Boruto’ tersedia di Crunchyroll dan Hulu dengan audio asli Jepang dan teks bahasa Inggris. Penggemar serial ini di AS dapat melakukan streaming versi bahasa Inggrisnya di Viz Media. Jika Anda berada di Australia dan Selandia Baru, tempat terbaik Anda adalah AnimeLab.

Video Episode 176