Black Clover: Rilis Layar Lebar Setelah Episode Terakhir
Gambar visialisasi karakter yang akan ditampilkan pada layar lebar

ELANGNEWS.COM, Jakarta – Black Clover akan menayangkan film layar lebar baru dalam perjalanan dan rencananya untuk melanjutkan franchise dengannya! Black Clover mengejutkan penggemar ketika mengumumkan bahwa anime yang dijalankan untuk serial ini akan segera berakhir dengan episode terakhirnya pada akhir Maret , dan ini tampak aneh mengingat popularitas besar untuk franchise tersebut.

Tetapi dengan anime yang merayap pada peristiwa saat ini, penggemar berharap anime tersebut akan kembali suatu hari nanti. Tampaknya pengembalian akan datang dengan cara yang jauh berbeda dari yang diharapkan karena anime akan merilis film layar lebar pertamanya !

Ketika laporan mulai bermunculan tentang Black Clover’ s memberikan pengumuman khusus selama rilis terbaru dari seri manga di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha, mengingat anime telah merencanakan pengumuman sendiri berikut episode akhir . Sekarang sudah dikonfirmasi bahwa Black Clover sedang menunggu film baru!

Baca Juga:   One Piece Akan Hadir Dalam Jam Tangan Anime G-SHOCK

Sayangnya detail untuk film Black Clover yang akan datang sangat tipis pada pengumuman awal ini, tetapi ada kemungkinan bahwa kami akan mendapatkan lebih banyak informasi atau detail cerita setelah episode terakhir anime yang akan datang hanya dalam beberapa hari .

Mempertimbangkan popularitas dan jumlah film baru yang datang dari berbagai waralaba Shonen Jump ( beberapa mendapatkan mereka dengan kecepatan yang jauh lebih cepat, bagaimanapun, seperti ), film baru bukanlah pengumuman yang paling mengejutkan untuk anime ini.

Namun yang menarik adalah apa yang Black Clover putuskan untuk lakukan dengan film baru ini. Jika ada kemungkinan manga Yuki Tabata hampir berakhir, mungkin ada cara untuk mengadaptasi peristiwa paruh kedua saga Kerajaan Spade dengan film.

Mengingat arc ini masih berkembang, bagaimanapun, masih sulit untuk mengukur seberapa banyak tanah yang masih tersisa untuk menutupi anime.

Dimungkinkan untuk membuat cerita asli sebelum paruh kedua busur Kerajaan Spade, tetapi ada tenggat waktu tiga hari yang cukup ketat sebelum pertempuran berikutnya yang ditetapkan oleh episode terakhir anime.

Baca Juga:   Terungkap Kashin Koji Adalah Jiraiya di Boruto Bab 47

Jadi jika ada cerita baru, itu akan diselesaikan dalam rentang waktu yang sangat singkat . Itu juga akan membatasi siapa yang dapat terlibat karena betapa terpisahnya setiap orang di akhir anime.

Tapi bagaimana menurutmu? Bersemangat melihat Black Clover melanjutkan anime baru? Apa yang ingin Anda lihat di film baru? Mungkinkah ini akhir dari anime selamanya? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar. (RAR)